Edukasi Seks

Ternyata Jago Matematika Lebih Jago Dalam Urusan Ranjang

Studi tersebut menyimpulkan bahwa orang yang pintar matematika memiliki kehidupan seksual yang hebat, meski sudah berusia lanjut.

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO - Sebuah penelitian di International Longevity Centre di Inggris menemukan bahwa kemampuan seseorang dalam menyelesaikan soal matematika bisa memprediksi aktivitas seksual.

Studi tersebut menyimpulkan bahwa orang yang pintar matematika memiliki kehidupan seksual yang hebat, meski sudah berusia lanjut.

Peneliti menghubungkan kemahiran seseorang dalam ilmu matematika dan kemampuan menyelesaikan soal ujian terhadap performa seksual secara regular.

baca juga : Ingat, Kamis Adalah Hari Terbaik Bercinta Dengan Pasangan

Responden berusia lanjut dan telah pensiun memperlihatkan ketajaman berhitung matematika, ditemukan memiliki kehidupan seks lebih aktif daripada yang mendapatkan nilai rendah.

Dr Cesira Urzi Brancati, rekan peneliti di ILC-UK, menggunakan data dari English Longitudinal Study of Ageing (ELSA) yang telah mendokumentasikan kehidupan ribuan orang berusia lebih dari 50 tahun selama 14 tahun.

Laporan tersebut memperlihatkan hubungan antara kemampuan kognitif dan kondisi finansial.

baca juga : Benarkah Semakin Sering Bercinta Bikin Lebih Bahagia

Dr Brancati menemukan bahwa pensiunan yang memiliki perhitungan finansial terbaik memiliki kehidupan seksual yang aktif.

Dia menduga bahwa kemampuan kognitif seseorang yang telah berusia lanjut mempengaruhi kualitas seksual, sehingga mereka menjalani kehidupan lebih bahagia. (*)

***

Baca berita unik, menarik, eksklusif dan lengkap di Harian Pagi TRIBUN KALTIM

Perbarui informasi terkini, klik  www.TribunKaltim.co

Dan bergabunglah dengan medsos:

Join BBM Channel - PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co,  follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim

Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved