Berita Video

VIDEO - Bagaimana Jadinya Kalau Dipatuk Ular Kobra Berkepala Dua Ini?

Seekor ular kobra lahir dengan kepala dua, hewan ini milik Huang seorang peternak ular di wilayah kota Yulin, Guangxi, Cina, sepuluh hari silam.

VIDEO - Bagaimana Jadinya Kalau Dipatuk Ular Kobra Berkepala Dua Ini?
myanimal.me.uk
Inilah penampakan seekor ular kobar berkepala dua yang lahir di Yulin, Cina Selatan, sepuluh hari lalu. Hewan ini sudah diserahkan ke kebun binatang lokal untuk dirawat. 

SATU kepala saja sudah menakutkan apalagi dua kepala. Sungguh mengerikan! Dan benar ada seekor ular kobra lahir dengan dua kepala di China.

Seperti diwartakan myanimal.me.uk, ular kobra berkepala dua sangat langka dengan kondisi kepala, otak, jantung, mata dan lidah lahir di sebuah peternakan ular di kota Yulin wilayah Guangxi di Cina Selatan.

BACA JUGA: VIDEO - Warga Heboh Tonton Sihir Anggota TNI Sakti Jinakkan Kobra Liar di Tengah Jalan

myanimal.me.uk
Inilah penampakan ular kobra berkepala dua yang lahir di Kota Yulin, Cina.

Pemilik anak ulat langka ini ini adalah Huang, dia sekarang berencana untuk menyerahkannya ke kebun binatang lokal, agar ular langka ini bisa memperoleh perawatan yang tepat.

Reptil memiliki dua kepala namun tidak satu pun dari dua kepala ini minum atau makan sejak saat kelahiran. Yang lebih mengejutkan hewan melata itu masih hidup sampai sekarang berkembang.

BACA JUGA: Anjing Bodyguard Setia Sampai Mati Ini Dikubur Pakai Prosesi Pemakaman Plus Karangan Bunga

myanimal.me.uk
Sudah 10 hari ular berkapala dua ini bertahan hidup, sampai saat ini hewan tersebut belum mau makan atau minum.

Penjaga Kebun Binatang, Li Keqi mengatakan: "Ular itu masih bertahan hidup selama 10 hari sekarang dan telah kami rawat, selama itu telah berganti kulit sekali.

BACA JUGA: Mengejutkan, Seperti Ini Hasil Otopsi Pedangdut Irma Bule yang Tewas Dipatuk Ular

Tetapi meskipun kondisi stabil ular sekarang, tidak ada cara untuk mengatakan apakah itu akan dapat hidup panjang, karena sampai sekarang masih belum mau makan atau minum.

Di sini Videonya:

Halaman
12
Penulis: Priyo Suwarno
Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved