Pilgub DKI Jakarta

Mega Belum Berikan Restunya untuk Cagub dan Cawagub DKI Jakarta

Basarah memastikan pernyataan politik yang beredar belakangan bohong.

Mega Belum Berikan Restunya untuk Cagub dan Cawagub DKI Jakarta
KOMPAS/ALIF ICHWAN
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tampak memberikan arahan sebelum secara resmi menutup Kongres IV PDI Perjuangan, di Hotel Inna Grand Bali Beach, Bali, Kamis (9/4/2015). 

‎TRIBUNKALTIM.CO - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri belum menentukan calon gubernur dan wakil gubernur di Pilikada DKI Jakarta.

"Ibu Mega belum memberikan keputusan atau instruksi apa pun terkait Pilkada DKI," ujar Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Achmad Basarah, saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (20/8/2016). 

Megawati sementara masih terus menyerap berbagai aspirasi dan dinamika sosial politik yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Basarah memastikan pernyataan politik yang beredar belakangan bohong. Pernyataan yang dimaksud adalah deklarasi Ahok-Djarot sebagai cagub dan cawagub akan dilakukan oleh Megawati pada 21 Agustus 2016 pukul 11.45 WIB di DPP PDI Perjuangan.

"Bukanlah kewenangan saya sebagai Wasekjen DPP PDI Perjuangan untuk mengumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta apalagi mengumumkan waktu deklarasinya," terang dia.

‎Megawati memperhatikan harapan masyarakat agar Jakarta memiliki pemimpin yang mampu mensejahterakan warganya, menciptakan situasi kondusif.

DKI Jakarta harus menjadi etalase Indonesia di mata dunia internasional, sehingga warga DKI Jakarta harus sejahtera dan stabilitas sosial dan politik terus terjaga.

"Memang diperlukan pemimpin berjiwa gotong royong dan mengayomi semua lapisan masyarakat, terutama kaum Marhaen yang nasibnya harus diselamatkan dan disejahterakan," imbuh dia. (Tribunnews.com)

***

Baca berita unik, menarik, eksklusif dan lengkap di Harian Pagi TRIBUN KALTIM

Perbarui informasi terkini, klik  www.TribunKaltim.co

Dan bergabunglah dengan medsos:

Join BBM Channel - PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co,  follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim

Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved