Doddy Jadi Juru Bicara Pertemuan Rutin Bersama Jokowi

Ibu yang meminta saya untuk menjadi juru bicara dipertemuan pimpinan partai PDI Perjuangan.

Doddy Jadi Juru Bicara Pertemuan Rutin Bersama Jokowi
Dok Pribadi
Doddy Rondonuwu berfoto bersama Presiden RI, Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (23/8/2016). Pertemuan tersebut dilakukan setelah pertemuan rutin pimpinan DPD PDI Perjuangan tingkat provinsi, dengan Ketua DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putra mendapuk Doddy Rondonuwu sebagai juru bicara pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Presiden, di Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Ia dipercaya sebagai jadi juru bicara 27 pimpinan DPD PDI Perjuangan se Indonesia dalam pertemuan rutin pimpinan daerah dan pusat dengan Presiden RI. 

"Ibu yang meminta saya untuk menjadi juru bicara dipertemuan pimpinan partai PDI Perjuangan. Yang datang ada 27 pimpinan daerah partai," kata Dody Rondonuwu, kepada Tribun, Rabu (24/8/2016). 

Dalam pertemuan itu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri hadir didampingi beberapa pengurus DPP PDI Perjuangan. Selain Sekretaris Jenderal DPP, Hasto Kristiyanto, Erico ‎Sotarduga (Wakil Sekjen) dan pengurus lainnya.

"Semua aspek masalah disampaikan ke pimpinan partai Ibu Megawati dan Pak Presiden Jokowi. Saya kebetulan ditunjuk jadi jubirnya waktu pertemuan di istana," ucapnya. 

Suasana pertemuan kemarin di Istana Presiden di Jakarta, Jalan Merdeka Utara, masing-masing pimpinan DPD PDI Perjuangan Provinsi menyampaikan berbagai persoalan diinternal partainya. Misalnya, persoalan kaderisasi dan organisasi, pemerintahan daerah masing-masing serta kebijakan-kebijakan pro rakyat pemerintah pusat.  

"Masing-masing pimpinan partai diberi kesempatan menyampaikan masalahnya. Seluruh persoalan disampaikan ke Presiden. Saya mengatur, tanya jawab pimpinan partai dengan Presiden. Suasananya cair. Bahkan ada yang langsung difollow up," tuturnya. (*)

***

Baca berita unik, menarik, eksklusif dan lengkap di Harian Pagi TRIBUN KALTIM

Perbarui informasi terkini, klik  www.TribunKaltim.co

Dan bergabunglah dengan medsos:

Join BBM Channel - PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co,  follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim

 

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved