20 Jam Berjibaku, Perempuan Pemburu Ini Pecahkan Rekor Tangkap Buaya

Dia menambahkan, buaya itu begitu besar sehingga saat dinaikkan ke atas perahu.

Mirror Online
Tiffany Wienke (baju merah) memamerkan buaya yang ditangkapnya bersama lima kawannya di Sungai Mississippi, AS. 

TRIBUNKALTIM.CO - Seorang perempuan yang berprofesi sebagai pemburu buaya memecahkan rekor setelah menangkap seekor buaya sepanjang hampir 4 meter di Sungai Mississippi, AS.

Tiffany Wienke, nama pemburu buaya itu, menangkap hewan seberat 311 kilogram itu saat sedang berburu, Sabtu (27/8/2016) malam waktu setempat.

Bersama lima temannya, Tiffany sudah berburu selama 20 jam, ketika jerat yang mereka siapkan menangkap buaya besar itu di kawasan Bayou Pierre.

"Dia menabrak kami dan secara harafiah mengempaskan kami ke pepohonan dan kedua sisi sungai. Dia menarik perahu kami dengan sangat mudah," kata Tiffany kepada MS News Now.

Dia menambahkan, buaya itu begitu besar sehingga saat dinaikkan ke atas perahu kepalanya tertekuk di ujung perahu sedangkan ekornya berada di ujung lain perahu itu.

(Baca juga: Sempat Dipertemukan di Cafe, Kapten Amrullah Kini Putus Kontak dengan Dua ABK)

"Kami saat itu langsung menyadari bahwa buaya ini kemungkinan adalah yang terbesar yang pernah kami tangkap," ujar Tiffany.

Departemen Perikanan Mississippi membenarkan bahwa buaya yang ditangkap Tiffany dan kawan-kawan adalah yang terbesar.

"Rekor baru penangkapan buaya jantan di perairan bebas dicatatkan Tiffany Wienke dan kawan-kawan dari Vicksburg. Mereka mengalahkan rekor sebelumnya dengan selisih 0,3 centimeter," kata Departemen Perikanan lewat akun Facebook-nya. (Mirror)

***
Baca berita unik, menarik, eksklusif dan lengkap di Harian Pagi TRIBUN KALTIM
Perbarui informasi terkini, klik  www.TribunKaltim.co
Dan bergabunglah dengan medsos:
Join BBM Channel - PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co,  follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim


Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved