Mancanegara

Hebat, Ibu Ini Buktikan Punya Bayi Kembar tak Hambat Kariernya

Misalkan pendapat di kalangan kaum wanita mengenai repotnya hamil dan merawat sang jabang bayi.

Hebat, Ibu Ini Buktikan Punya Bayi Kembar tak Hambat Kariernya
Facebook
Hein Koh, seorang seniman yang berbasis di Brooklyn, Amerika Serikat yang merasa tak terganggu kariernya lantaran punya anak kembar. 

TRIBUNKALTIM.CO -- Dalam kehidupan sosial di masyarakat pasti selalu timbul beragam persepsi dalam menanggapi suatu topik.

Misalkan pendapat di kalangan kaum wanita mengenai repotnya hamil dan merawat sang jabang bayi.

Tentu saja bagi para wanita karier memiliki persepsi yang berbeda, ada yang memilih menggugurkan kandungan dan adapula yang merawat dan membesarkan bayi yang dikandungnya.

Perbedaan pendapat tersebut merupakan kebebasan para kaum wanita untuk menentukan pilihannya.
Seperti kejadian yang baru-baru ini hangat diperbincangkan netizen.

Baca: Dilarang, Jurnalis Ini Justru Menyusui Bayinya saat Siaran Langsung

Dilansir melalui laman boredpanda, Kamis (1/9/2016), sebuah wawancara dilakukan oleh wartawan koran Tagesspiegel di Jerman membahas mengenai pendapat wanita mengenai kehamilan dan memiliki anak.

Seorang seniman yakni Marina Abramovic saat diwawancarai, menyebutkan jika dirinya hamil dan memiliki anak akan merusak kreativitasnya.

"Aku sudah tiga kali melakukan aborsi karena saya yakin bahwa hal itu akan menjadi bencana besar bagi pekerjaan saya. Saya memiliki energi yang terbatas dalam tubuh, dan saya harus membaginya," katanya.

Berbeda pendapat dengan Hein Koh, seorang seniman yang berbasis di Brooklyn, Amerika Serikat yang baru-baru ini menanggapi komentar Marina.

Hein mengunggah foto dirinya sedang bekerja sekaligus memberikan ASI eksklusif pada dua bayi kembarnya ke akun sosial media Instagram dan Facebook.

Halaman
123
Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Trinilo Umardini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved