Film Baru

Snowden : Mengupas Sisi Lain Pembocor Rahasia CIA

film ini menceritakan kisah seorang teknisi IT CIA dan NSA bernama Edward Snowden yang membocorkan rahasia CIA dan NSA

Snowden : Mengupas Sisi Lain Pembocor Rahasia CIA
Snowdenfilm.com
Snowden 

TRIBUNKALTIM.CO - Edward Snowden, Pria berumur 33 tahun ini sempat menghebohkan dunia tiga tahun silam. Bukan karena dia mendapatkan prestasi, justru dengan dia menjadi terkenal karena membocorkan rahasia CIA dan Nasional Security Agent (NSA) ke publik.

Bahkan dia pun dicari oleh CIA dan diancam dipenjara jika dia tertangkap. Namun dia pun harus tinggal di Rusia karena pemerintah yang dipimpin Vladimir Putin tersebut memberikan suaka untuk tinggal di negara tersebut.

Nah, kejadian kisah Snowden tersebut telah Tayang di bioskop Indonesia pada hari Kamis (6/10). Film ini diadaptasi oleh buku berjudul The Snowden Files karya karya Luke Harding dan Time of the Octopus karya Anatoly Kucherena.

Dalam film ini menceritakan kisah seorang teknisi IT CIA dan NSA bernama Edward Snowden yang membocorkan rahasia CIA dan NSA . Snowden menjelaskan jika ponsel atau alat komunikasi yang dipegang telah diawasi oleh badan intelijen Amerika tersebut.

Film berdurasi sekitar 120 menit ini akan dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt, Shailen Woodley dan Zachary Quinto. Gordon-Levitt berperan sebagai Snowden, Woodley berperan sebagai kekasih Snowden dan Quinto berperan sebagai kolumnis The Guardian Glen Greenwald.

Film ini cukup mendapat tanggapan positif dari para kritikus film. Dikutip dari IMDb.com film ini mendapatkan rating sekitar 7,4. Bagi yang penasaran seperti apa filmnya bisa langsung tonton di bioskop kesayangan Anda. (*)

***

Baca berita unik, menarik, eksklusif dan lengkap di Harian Pagi TRIBUN KALTIM

Perbarui informasi terkini, klik  www.TribunKaltim.co

Dan bergabunglah dengan medsos:

Join BBM Channel - PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co,  follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved