Breaking News:

Ketum Garda Pemuda Nasdem Bekali Kaum Muda Berpolitik

Prananda mengatakan, pemuda harus dibekali kemampuan agar bisa melakukan perubahan. Pada akhirnya, pemuda bisa menjadi aktivis politik di masyarakat.

Penulis: Rafan Dwinanto | Editor: Trinilo Umardini
TRIBUN KALTIM/RAFAN A DWINANTO
Martin Manurung Ketum GP Nasdem 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Garda Pemuda Nasdem menggelar Experience Exchange di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Jumat (7/10/2016).

Martin Manurung, Ketua Umum Garda Pemuda menjadi satu dari sekian narasumber dalam pelatihan politik bagi kaum muda Kaltim ini.

Martin mengatakan, pemuda harus dibekali kemampuan agar bisa melakukan perubahan. Pada akhirnya, pemuda bisa menjadi aktivis politik di masyarakat.

"Teman-teman muda harus dilibatkan untuk melakukan gerakan perubahan di Partai Nasdem. Kami melihat, yang ada sekarang ini harus dibekali kemampuan agar bisa bergerak sebagai aktivis pemuda dan aktivis politik di masyarakat," kata Martin.

Baca: Nasdem Deklarasikan dan Lantik Tiga DPD Garda Pemuda

Kaum muda, lanjut Martin, memiliki semangat dan ketertarikan menjadi pelopor perubahan.

"Jadi, teman-teman pemuda ini semangatnya harus diperlengkapi. Supaya nanti bisa tajam dalam menyalurkan ide dan gagasan," tutur Martin.

Ia berharap, kegiatan pembekalan semacam ini bisa dijadikan agenda rutin. "Tergantung kesiapan masing-masing provinsi. Paling tidak, dua tahun sekali," katanya. (*)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co, follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved