Darurat Narkoba

Musik Disko Berhenti Ratusan Pengunjung Kaget, Petugas BNN Amankan 4 Orang Positif Narkoba

Mendadak ruangan menjadi hening sejenak. Pintu masuk dan keluar pub ditutup dan dijaga petugas lengkap dengan senjata panjang menempel di depan dasany

Musik Disko Berhenti Ratusan Pengunjung Kaget, Petugas BNN Amankan 4 Orang Positif Narkoba
TRIBUN KALTIM/MUHAMMAD FACHRI RAMADHANI
Seorang pengunjung bernama Joni saat dimintai keterangan oleh petugas BNN Balikpapan gara-gara terbukti positif narkoba, Sabtu (22/10/2016). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Ratusan pengunjung dua tempat hiburan malam kota minyak (sebutan Balikpapan) di bilangan Jenderal Sudirman mendadak heboh, Sabtu (22/10/2016) 01.30 Wita dinihari.

Mereka kedatangan tamu tak diundang berseragam hitam, yang diketahui merupakan petugas BNN Kota Balikpapan bekerjasama dengan Jajaran Dit Resnarkoba Polda Kaltim melakukan operasi narkoba.

Dentuman musik disko tiba-tiba terhenti, usai petugas dengan rompi hitam yang di punggungnya bertuliskan BNN dan Narcotics Police memasuki ruangan tempat dimana pecinta hiburan malam menghabiskan malamnya.

Mendadak ruangan menjadi hening sejenak. Pintu masuk dan keluar pub ditutup dan dijaga petugas lengkap dengan senjata panjang menempel di depan jasnya.

Baca: Operasi Perdana Kepala BNN Baru, Mau Tahu Apa Katanya?

Beberapa petugas juga tampak menyisir room karaoke, lalu meminta para pengunjung yang ditemani Lady Companion (LC) atau bisa dibilang pemandu lagu keluar dari ruangannya.

Para LC, pengunjung bahkan karyawan terpaksa merapat ke toilet untuk diambil urine. Sebelumnya mereka didata terlebih dahulu oleh petugas, kemudian diberikan wadah penampung urine yang telah diberi tanda nomor.

"Iya pak sabar, aku gak lari kok. Tenang aja," ujar seorang LC setengah mabuk kepada petugas.

Usai memasukkan urine ke dalam botol, para petugas BNN langsung memeriksa di ruangan terpisah.

Hasilnya dari pantauan Tribunkaltim.co di V-gaz Palace White House Karaoke Executiv Club sebanyak 40 botol urine yang diperiksa, satu di antaranya positif narkoba.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved