Seleb Manca

Dianggap Bodoh Tidak Bisa Bedakan Ayam dan Babi, Ini Klarifikasi Kylie Jenner

Kylie menyebutkan "is that a chicken?" atau apakah itu seekor ayam kepada ibunya Kris ketika menggendong seekor bayi babi dalam selimut.

Dianggap Bodoh Tidak Bisa Bedakan Ayam dan Babi, Ini Klarifikasi Kylie Jenner
Net/Google
Kylie Jenner 

TRIBUNKALTIM.CO -- Kylie Jenner mengaku jika dirinya terlihat sangat bodoh ketika menyebut bayi babi dengan sebutan ayam.

Hal memalukan ini terjadi ketika ia tidak dapat membedakan antara seekor ayam dan seekor babi dalam cuplikan tayangan yang telah dihapus dalam acara Keeping Up With The Kadarshian.

Remaja berusia 19 tahun yang saat ini menuntut ilmu homeschooling ini memberikan klarifikasi atas ucapan pada tayangan yang disiarkan akhir pekan ini.

Dalam cuplikan sekuel tersebut Kylie menyebutkan "is that a chicken?" atau apakah itu seekor ayam kepada ibunya Kris ketika menggendong seekor bayi babi di dalam selimut.

Baca: Inilah Rumah Baru Kylie Jenner Seharga Rp 36 Miliar

Melalui postingan videonya di snapchat, Kylie menjelaskan jika dirinya dapat membedakan yang mana ayam dan mana babi.

"Saya suka ayam, dan ibuku selalu menanyakan padaku apa hadiah yang ingin saya dapatkan untuk di rumah. Saya udah bilang mau ayam," ujar Kylie dalam rekaman snapchatnya.

Namun ketika Kylie turun dari tangga dan melihat ibunya menggendong sesuatu di dalam selimut, dengan otomatis remaja ini berasumsi jika hewan yang ada di pelukan ibunya merupakan seekor ayam.

"Saya berasumsi itu merupakan seekor ayam, aku padahal nggak pernah minta babi," ucapnya.

Padahal dalam tayangan acara televisi tersebut terlihat jelas jika di balik selimut tersebut merupakan wajah bayi babi berbulu hitam.

Baca: Kylie Jenner Akui Gunakan Krim Pembesar Bokong dan Payudara

Melalui pernyataan publik via Snapchat tersebut Kylie menyebutkan bahwa dirinya dapat membedakan antara ayam dan babi.

"Saya cuma mau buat pernyataan publik kalau aku benar-benar bisa membedakan antara ayam dan babi, jadi kalian gak perlu khawatir," kata Kylie dikutip melalui laman Dailymail, Selasa (25/10/2016).(*)

***

Baca berita unik, menarik, eksklusif dan lengkap di Harian Pagi TRIBUN KALTIM
Perbarui informasi terkini, klik  www.TribunKaltim.co
Dan bergabunglah dengan medsos:
Join BBM Channel - PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co,  follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim
Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved