Hari Sumpah Pemuda

Upacara Sumpah Pemuda Pemkot tak Digelar di Lapangan Terbuka

Karena terbatas ruangan, ada beberapa tamu undangan yang tidak bisa mengikuti kegiatan upacara Sumpah Pemuda di ruangan tersebut.

Upacara Sumpah Pemuda Pemkot tak Digelar di Lapangan Terbuka
TRIBUN KALTIM/BUDI SUSILO
Pembacaan ikrar Sumpah Pemuda di ruang Auditorium gedung Pemkot Balikpapan pada Jumat (28/10/2016) pagi. Memperlihatkan keanekaragaman budaya di Indonesia, peserta upacara mengenakan pakaian adat. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pelaksanaan upacara peringatan hari raya kebangsaan Indonesia, Sumpah Pemuda di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan akhirnya dilangsungkan di dalam ruangan.

Pengamatan Tribunkaltim.co, pada Jumat (28/10/2016), pada pukul 08.15 Wita, upacara dilangsungkan di ruangan auditorium lantai tiga gedung Pemkot Balikpapan.

Karena terbatas ruangan, ada beberapa tamu undangan yang tidak bisa mengikuti kegiatan upacara Sumpah Pemuda di ruangan tersebut.

Sebenarnya, upacara terjadwal harus dilaksanakan pada pukul 07.00 Wita.

Baca: Hujan Deras, Upacara Sumpah Pemuda di Kantor Pemkot Diundur

"Cuacanya lagi tidak bagus. Masih hujan. Upacara sementara waktu diundur," ungkap Gilang Ridho pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri 4 Balikpapan ini. (*)

***

Baca berita unik, menarik, eksklusif dan lengkap di Harian Pagi TRIBUN KALTIM
Perbarui informasi terkini, klik  www.TribunKaltim.co
Dan bergabunglah dengan medsos:
Join BBM Channel - PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook TribunKaltim.co,  follow Twitter @tribunkaltim serta tonton video streaming Youtube TribunKaltim
Penulis: Budi Susilo
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved