Kongres PSSI

Pemilihan Pengurus PSSI tak Dihadiri Menpora, Ada Apa?

Lebih lanjut Gatot juga memiliki harapan agar kongres ini bisa berjalan lancar dan menghasilkan Ketua Umum yang berkompeten.

SUPERBALL.ID/MOCHAMAD HARY PRASETYA
Juru bicara Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, menjadi perwakilan Menpora Imam Nahrawi di Kongres Pemilihan Pengurus PSSI yang digelar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (10/11/2016). 

TRIBUNKALTIM.CO - Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Imam Nahrawi, tidak terlihat dalam acara Kongres Pemilihan Pengurus PSSI yang digelar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (10/11/2016).

Sebagai penggantinya perwakilan dari Kemenpora dihadiri oleh Juru Bicaranya, Gatot S Dewa Broto.

Gatot mengatakan bahwa Imam tidak bisa hadir ke acara ini dikarenakan sedang melakukan dinas keluar kota.

"Pak Menteri ke luar kota jadi saya diminta mewakilkannya dan datang memenuhi undangan dari PSSI," kata Gatot, Kamis (10/11/2016).

Baca: Inilah Profil Singkat 9 Calon Ketum PSSI, Apa Saja Janji-janji Mereka?

Lebih lanjut Gatot juga memiliki harapan agar kongres ini bisa berjalan lancar dan menghasilkan Ketua Umum yang berkompeten.

Sebab di tangan Ketum baru nanti nasib sepak bola Indonesia akan ditentukan empat tahun ke depan.

"Sebentar lagi kan AFF, jadi saya harap bisa menghasilkan sepak bola yang baik. Meskipun bukan olahraga yang ditargetkan buat medali emas seperti Bulu Tangkis dan Angkat Besi," kata Gatot.

"Tapi saya berharap timnas bisa meraih hasil yang sama seperti dua cabor itu," ucapnya. (SuperBall.id/Mochamad Hary Prasetya)

Editor: Syaiful Syafar
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved