Intelijen Kejari Samarinda Kantongi Data Kerjasama PKPEML di Kabupaten Mahulu

Informasi yang dihimpun Tribunkaltim.co, PKPEML FEB Unmul melakukan kerjasama dengan Kabupaten Mahakam Ulu, sekitar Rp 1,066 miliar.

Intelijen Kejari Samarinda Kantongi Data Kerjasama PKPEML di Kabupaten Mahulu
tribunkaltim.co/budhi hartono
Kepala Seksi Intelijen Kejari Samarinda, Bramantyo?. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pengusutan hasil audit investigasi Satuan Pengawas Internal (SPI) Universitas Mulawarman Samarinda, terkait kegiatan di Pusat Kajian Pengembangan Ekonomi Masyarakat Lokal (PKPEML) Fakultas Ekonomi Bisnis, mulai mendapatkan data awal.

Data yang dihimpun antara lain kerjasama kegiatan dengan Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu).

Tim intelijen Kejari Samarinda, perlahan mulai mendapatkan data-data terkait kerjasama Pusat Kajian Pengembangan Ekonomi Masyarakat Lokal (PKPEML) Fakultas Ekonomi Bisnis dengan beberapa Kabupaten Mahakam Ulu, Kutai Timur dan Kutai Barat.

"‎Sudah ada beberapa data yang kita dapatkan. Tetapi masih membutuhkan hasil audit SPI. Kita akan komunikasi dengan Rektorat," kata Bramantyo, kepada Tribun, Kamis (17/11/2016).

Baca: Herdiansyah Ditelepon Intel Kejari Samarinda

Hanya saja, tim intelijen belum bersedia menjelaskan data awal yang sudah dihimpun. Pasalnya, tim intelijen masih dalam proses klarifikasi terkait laporan dari Kampak.

Informasi yang dihimpun Tribunkaltim.co, PKPEML FEB Unmul melakukan kerjasama dengan Kabupaten Mahakam Ulu, sekitar Rp 1,066 miliar.

Total dana kegiatan itu antara lain untuk kegiatan bidang pariwisata dan terminal darat di Kabupaten Mahulu.

‎Misalnya, alokasi dana Rp 471 juta untuk kegiatan masterplan Pariwisata Kabupaten Mahulu‎, Rp 385 juta kegiatan terkait Terminal Darat Kabupaten Mahulu,‎ dan Rp 209 juta untuk kerjasama membuat profil buku pariwisata Kabupaten Mahulu‎. (*)

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved