Breaking News:

Produk Terbaru

Cocok untuk Anak Muda, New Honda BeAT Street eSP Mengaspal di Kota Balikpapan

Produk terbaru ini sangat cocok menemani anak muda berekspresi dengan gaya hidup khas mereka seperti cara berpakaian, aktivitas dan olahraga ekstrem.

Editor: Fransina Luhukay
Astra Motor
New Honda BeAT Street eSP hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style, dapat menjawab perkembangan kebutuhan anak muda. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Setelah diluncurkannya New Honda BeAT Street eSP beberapa waktu lalu oleh PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek resmi Sepeda Motor Honda di Indonesia, saat ini produk terbaru itu sudah mengaspal di kota Balikpapan.

Produk terbaru ini sangat cocok menemani anak muda Indonesia berekspresi dengan gaya hidup khas mereka seperti cara berpakaian, aktivitas yang dijalani, serta beragam kegiatan olahraga ekstrem. New Honda BeAT Street eSP hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style diwujudkan dengan warna Street Black, penyematan fitur baru berupa naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.

Melalui release yang diterima Tribun Kaltim, Region Head Astra Motor Main Dealer Wilayah Balikpapan Darma Wijaya menjelaskan, dengan melihat kecintaan anak muda terhadap produk andalan Honda BeAT yang telah menempati posisi skutik terlaris dari tahun ke tahun, pihaknya optimistis inovasi yang dilakukan AHM dengan meluncurkan New Honda BeAT Street eSP dapat menjawab perkembangan kebutuhan anak muda.

“Generasi muda di Balikpapan senang mengexplore kemampuan mereka dengan beragam kegiatan serta mengaktualisasikan dirinya dengan barang yang dimiliki salah satunya sepeda motor. Karenanya kami optimistis New Honda BeAT Street eSP dapat memenuhi keinginan mereka dan menjadi pilihan terbaik bagi para remaja untuk menemani keseharian mereka," ujarnya.

New Honda BeAT Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti menghasilkan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Model terbaru kali ini turut hadir dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off. Konsep dasar desain model ini selaras dengan All New Honda BeAT eSP yang sudah diluncurkan sebelumnya.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), Honda BeAT series tercatat sebagai skutik terlaris di Indonesia dengan dimiliki oleh 11.069.035 konsumen di Tanah Air sejak kehadirannya pada 2008 hingga September 2016. Bahkan model ini telah berkontribusi sebesar 37,37% dari total penjualan sepeda motor nasional pada periode Januari – September 2016.

Untuk melengkapi gaya berkendara, turut hadir 6 item Honda Genuine Accesories (HGA) warna Grey yakni Step Bar, Double Step Floor, Hand Guard, Fan Protector, Air Filter Protector dan Wheel Sticker dengan range harga HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 56.000 hingga Rp 270.000. HGA ini juga dijual secara paket untuk Double Step Floor dan Hand Guard dengan harga HET Rp 450.000. Sementara itu Honda apparel khusus untuk varian baru yakni Street Black T-Shirt dan Street Snapback Cap.

New Honda BeAT Street eSP sebagai varian baru ini dipasarkan dengan harga OTR Balikpapan Rp 16.970.000,-untuk tipe CBS dan model ini sudah tersedia di jaringan Honda pada bulan November 2016.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved