Breaking News:

Seleb

Cynthia Lamusu Masih Proses Laktasi, Tya Ariestya Jadi Ibu ASI

Tya menjadi ibu ASI untuk Bima karena Cynthia masih dalam proses laktasi ASI.

KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Tya Ariestya datang ke Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016), untuk menjenguk Cynthia Lamusu, yang baru melahirkan anak-anak kembar duanya pada Minggu (20/11/2016). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA -  Artis peran Tya Ariestya (30) menjadi ibu pemberi Air Susu Ibu (ASI) bagi Atharva Bimasena Saputra, seorang dari dua bayi kembar, anak-anak dari vokalis Cynthia Lamusu (38) dan artis peran Surya Saputra (41). 

"Kemarin malam dapat kabar kalau Cynthia lahiran. Kebetulan aku jadi ibu ASI anaknya yang cowok, namanya Bima, sekalian antar ASI-nya juga," cerita Tya ketika ditemui di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Selatan, pada Senin (21/11/2016).

Tya menjadi ibu ASI untuk Bima karena Cynthia masih dalam proses laktasi ASI. Ia juga memiliki beberapa alasan lain yang menjadikannya ibu ASI untuk bayi itu.

"Menjadi ibu ASI anak Cynthia karena sama-sama punya anak laki-laki," ujar Tya.

Baca: Selamat Ya. . . Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Dikarunia Bayi Kembar, Namanya Keren Lho

"Dan, jadi ibu ASI itu, enggak lewat dari usia anak enam bulan," lanjut ibu yang punya bayi laki-laki berusia enam bulan ini.

"Dan, lebih cocok aja karena sama-sama bayi tabung, sama-sama ASI," ujarnya.

Pemain film I Love You Masbro ini mengatakan bahwa sekarang ASI Cynthia sudah mulai keluar.

"ASI Cynthia juga sudah mulai keluar, meskipun sedikit, sudah bagus bisa keluar. Apalagi, dia mau kasih ASI eksklusif," terangnya.

Cynthia melahirkan pada Minggu (20/11/2016) pukul 21.45 WIB di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, dengan bantuan bedah caesar.

Bima lahir dengan berat 1.240 gram. Sementara itu, bayi perempuan Cynthia, yang diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri, lahir dengan berat 2.120 gram. (Dian Reinis Kumampung)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved