Natal

Satu Malam Polisi Amankan Dua Kegiatan Natal

Kapolres Nunukan, AKBP Pasma Royce mengatakan, pengamanan yang dilakukan di tempat pelaksanaan Natal ini untuk memberikan rasa aman kepada jemaat

Satu Malam Polisi Amankan Dua Kegiatan Natal
TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD ARFAN
Ilustrasi. Sejumlah anak-anak kecil diberi bingkisan makanan dan minuman oleh panitia hari Natal di Gereja Katedral Santa Maria Assumpta, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Jumat (25/12/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Niko Ruru
 
TRIBUNKALTIM.CO,NUNUKAN - Puluhan personel Polres Nunukan dikerahkan untuk mengamankan setiap kegiatan ibadah Natal yang berlangsung di Kabupaten Nunukan.

Kapolres Nunukan, AKBP Pasma Royce mengatakan, pengamanan yang dilakukan di tempat pelaksanaan Natal ini untuk memberikan rasa aman kepada jemaat yang sedang mengikuti ibadah.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Nunukan, Iptu M Karyadi mengatakan, para personel Polres Nunukan, dalam satu malam bisa mengamankan jalannya ibadah Natal di dua tempat sekaligus.

“Sabtu malam personel Polres Nunukan mengamankan jalannya ibadah Natal Kerukunan Parapuan Sesean Saluara Kabupaten Nunukan dan GSJA Calvari Charismatic Nunukan,” ujarnya, Minggu (4/12/2016).

Baca: Marlon Siapkan Kado Natal Spesial Tiga Rekannya yang Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

Ibadah Natal Kerukunan Parapuan Sesean Saluara Kabupaten Nunukan yang berlangsung di kediaman Samuel Parrangan, Jalan Pong Tiku, Kecamatan Nunukan diikuti tidak kurang 300 jemaat.

Ibadah yang dipimpin Pendeta Hasna Marewa itu dihadiri Sekretaris Kabupaten Nunukan, Tommy Harun mewakili Pemerintah Kabupaten Nunukan.

Sedangkan ibadah Natal GSJA Calvari Charismatic Nunukan di Jalan Persemaian, Kecamatan Nunukan diikuti sekitar 200 umat Kristiani.  Ibadah Natal dipimpin Pendeta Obet. (*)

Penulis: Niko Ruru
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved