Ini Kesan Pemilik Kangaroo Travel Usai Dilantik Jadi President IMA Chapter Samarinda

Jika seluruh marketer berkumpul dalam sebuah wadah organisasi, tentu kecepatan untuk meningkatkan kompetensi marketing individual bertambah.

Ini Kesan Pemilik Kangaroo Travel Usai Dilantik Jadi President IMA Chapter Samarinda
TRIBUN KALTIM / MUHAMMAD FACHRI RAMADHANI
President IMA, Arif Wibowo, menyerahkan bendera kepada Firly Firdauzy yang resmi menjadi President IMA Chapter Samarinda, Sabtu (17/12/2016) di hotel Novotel Balikpapan. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Bagi Firly Firdauzy, jabatan Preident IMA Chapter Samarinda merupakan amanah yang mesti ia jalankan selama 2 tahun ke depan.

Firly berkomitmen membuat program kerja untuk merangkul seluruh marketer perusahaan di Samarinda, baik swasta maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"Anggota organisasi ini (IMA) dapat saling bertukar pikiran, dan bersinergi dalam konteks marketing," katanya.

Menurutnya, ilmu marketing terus berkembang hingga kini.

Jika seluruh marketer berkumpul dalam sebuah wadah organisasi, tentu kecepatan untuk meningkatkan kompetensi marketing individual kian bertambah.

"Karena mereka bergabung pada ranahmya," ucapnya.

Pihaknya akan membuat marketing forum di masing-masing perusahaan. Dengan catatan perusahaan tersebut bersedia diadakan di tempatnya. Ia menilai seluruh perusahaan butuh penetrasi market. Mereka butuh mensosialisasikan terkait pemasaran produknya.

"Dari anggota yang ada kita bisa kumpulkan dan menjadi pendengar apa yang memang mau disampaikan," ungkapnya.

"Saat ini anggota IMA Chapter Samarinda ada sekitar 40-an. Kita akan jaring lebih banyak lagi, ini kan baru dibentuk ya" sambungya.

Dengan masa jabatan selama 2 tahun. Pihaknya ingin mengajak para marketer, baik dari dunia otomotif, perhotelan, asuransi, perbankan, UKM.

Selain itu IMA akan mencetak para marketer handal dan profesional melalui program sertifikasinya yang diakui di Indonesia dan Asia.

"Industri apapun itu, pasti punya marketing. Ayo berkumpul, ini wadahnya silaturahmi, bertukar pikiran, dan meningkatkan kompetensi," serunya. (*)

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved