Berikut yang Disampaikan Manajemen Bandara SAMS Sepinggan saat Bertemu Komunitas Medsos

Saya selalu berkomunikasi dengan walikota untuk terus berbenah. Termasuk masalah banjir kemarin.

Berikut yang Disampaikan Manajemen Bandara SAMS Sepinggan saat Bertemu Komunitas Medsos
tribunkaltim.co/aridjwana
Manajemen Angkasa Pura 1 Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan saat berdiskusi dengan awak media di Ruang Kahayan, Kamis (22/12/2016) 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Muhammad Afridho Septian

TRIBUNKALTIM.CO/BALIKPAPAN - Manajemen Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan mengadakan kegiatan coffee morning bersama media dan komunitas media sosial (medos).

Hadir dalam kegiatan ini seluruh pejabat Angkasa Pura I Bandara SAMS Sepingga. Acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi.

"Saya selalu berkomunikasi dengan walikota untuk terus berbenah. Termasuk masalah banjir kemarin. Tapi yang saya katakan tidak ada bandara yang sempurna," ujar Pujiono, GM Bandara SAMS kepada awak media, Kamis (22/12/2016).

Namun walaupun begitu ia berjanji untuk terus melakukan perbaikan.

Baca: Digenangi Banjir, Beredar Isu Bandara SAMS Ditutup

Pujiono juga menegaskan bahwa bandara tidak pernah menutup diri terhadap media. Manajemen Angkasa Pura juga dikatakannya siap memberikan informasi yang positif kepada masyarakat.

"Jadi media tidak perlu mencari informasi lewat lubang tikus, tapi harus humas yang aktif," lanjutnya yang langsung disambut anggukan dari Rio Hendarto selaku Communication and Legal Section Head.

Dalam kegiatan tersebut Pujiono juga mengakomodir saran-saran yang diberikan oleh awak media terkait pelayanan kebandarudaraan dan komunikasi.  (*)

Penulis: Muhammad Afridho Septian
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved