Hari Ibu

Sederet Postingan Wali Kota Rizal Effendi yang Bikin Baper, Dari Cucu hingga Bersimpuh Cium Ibu

Pada 6 November 2016, Rizal memperkenalkan ayah dan ibunya ke followers. Dua sosok paruh baya itu tampak tersenyum ke arah kamera

Sederet Postingan Wali Kota Rizal Effendi yang Bikin Baper, Dari Cucu hingga Bersimpuh Cium Ibu
Instagram/rz_effendi58
Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi didampingi istrinya Yohana Palupi Arita 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Menjalani hidup sebagai penguasa tak lantas membuat Rizal Effendi lupa dengan jasa-jasa orangtuanya.

Wali Kota Balikpapan yang kini memasuki periode kedua itu memosting foto dirinya bersimpuh, mencium tangan sang ibu, tepat di peringatan Hari Ibu yang jatuh hari ini, 22 Desember.

"Sembah bakti kami bu. Selamat hari ibu. Terima kasih membesarkan ditengah kesulitan. Memberi harapan disaat kami masih bermimpi akan masa depan. Merangkul disaat langkah ini keluar dari jalannya. Menenangkan disaat beban ini terlalu berat untuk dipikul," tulis Rizal pada foto yang diposting di akun Instagram rz_effendi58.

Rizal Effendi kini sudah berusia 58 tahun dan telah memiliki tiga anak. Bersyukur kedua orangtuanya masih hidup, bahkan masih terlihat bugar.

Lewat akun Instagramnya, suami Yohana Palupi Arita ini kerap memasang foto ayah dan ibunya yang parasnya sangat mirip dengannya.

Pada 6 November 2016, Rizal memperkenalkan ayah dan ibunya ke followers. Dua sosok paruh baya itu tampak tersenyum ke arah kamera sembari menggendong cicitnya.

Rizal menceritakan bahwa ayah dan ibunya dulu seorang guru. Hidup dari gaji guru dengan banyak anak.

Namun pesannya pada anak-anak cukup jelas, kerja keras dan berdoa. "Zal selebihnya biar Tuhan yang mengaturkan jalan hidup," tulis Rizal menirukan ucapan ayah dan ibunya.

Halaman
1234
Penulis: Syaiful Syafar
Editor: Syaiful Syafar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved