Destinasi

Wow, Ada Santa Claus Beri Makan Ikan di Seaworld Ancol

Rika berharap atraksi Santa Claus di feeding show tersebut tak hanya membawa kebahagiaan tersendiri bagi para pengunjung saat mereka pulang.

Wow, Ada Santa Claus Beri Makan Ikan di Seaworld Ancol
Tribunnews.com/Yurike Budiman
Penyelam berkostum Santa yang hadir di acara Feeding Show with Santa Claus di akuarium utama Seaworld Ancol, Jumat (23/12/2016). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru berbagai wahana dan hiburan disajikan Taman Impian Jaya Ancol.

Tak hanya wahana Dolphin Bay, akuarium biota Jelly Fish, akuarium Giant Spider Crab‎ (kepiting laba-laba raksasa), dan Pinecone Fish (ikan nanas) yang menjadi wahana baru sejak diresmikan Senin (19/12/2016) lalu, Ancol juga menghadirkan hiburan spesial bagi pengunjung Seaworld.

"Kami hadirkan penyelam yang mengenakan kostum Santa Claus di feeding show yang akan ditampilkan di Aquarium Utama Seaworld Ancol," kata Rika Lestari selaku Manager Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Jumat (23/12/2016).

Atraksi ini dapat dinikmati pengunjung pada tanggal 24, 25, 26 Desember 2016 dan 1 Januari 2017 pada pukul 11.00 WIB, 14.00 WIB, serta 16.30 WIB.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, akan ada dua penyelam memakai kostum Santa, dan pengunjung bisa lihat langsung penyelam memberi makan ikan-ikan di akuarium utama ini," tuturnya.

Rika berharap atraksi Santa Claus di feeding show tersebut tak hanya membawa kebahagiaan tersendiri bagi para pengunjung saat mereka pulang, tapi juga bisa membawa ilmu.

"Kami berharap masyarakat yang akan mengunjungi Seaworld mendapatkan sesuatu yang baru. Ini dalam rangka Natal dan Tahun Baru, jadi event ini kami manfaatkan karena temanya inline dengan kegiatan di Seaworld, aktivitas utama kami adalah pemberian makan hewan (feeding Show) di akuarium utama ini," jelas Rika.

Rika menambahkan Taman Impian Jaya Ancol menargetkan 225 ribu pengunjung untuk pengunjung Taman Impan Jaya Ancol saja, 40 ribu pengunjung Dunia Fantasi (Dufan), 22 ribu pengunjung Atlantis, 21 ribu pengunjung Ocean Dream Samudra, dan 27 ribu pengunjung Seaworld untuk periode 24-26 Desember 2016.

"Kami melihat antusias pengunjung terjadi peningkatan karena ada wahana baru seperti Dolphin Bay dan akuarium biota baru di Seaworld dan tentunya inovasi-inovasi yang ada di pantai nanti di malam tahun baru," pungkasnya. (Yurike Budiman)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved