Kenaikan PNBP Kendaraan

BREAKING NEWS -- Mahasiswa Berteriak, Harga Naik Uang Panai Naik

Jaraknya sekitar tiga kilometer. Titik fokus demonstrasi mereka dilakukan di gedung wakil rakyat tersebut, yang dekat juga dengan kantor Wali Kota.

TRIBUN KALTIM/BUDI SUSILO
Aksi unjuk rasa mahasiswa perguruan tinggi di Kota Balikpapan di depan Gedung DPRD Balikpapan menolak kenaikan harga perpanjangan STNK, Listrik, dan BBM pada Jumat (6/1/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Puluhan mahasiswa yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di Kota Balikpapan turun ke jalan melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Jenderal Sudirman.

Pengamatan Tribunkaltim.co pada Jumat (6/1/2017), kedatangan gerombolan puluhan mahasiswa bermula dari Pantai Monumen Perjuangan Rakyat.

Sekitar pukul 15.25 Wita, para mahasiswa ini berjalan kaki dari Pantai Monpera ke area depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Balikpapan.

Jaraknya sekitar tiga kilometer. Titik fokus demonstrasi mereka dilakukan di gedung wakil rakyat tersebut, yang dekat juga dengan kantor Wali Kota Balikpapan.

Di antara mereka terlihat ada yang membawa spanduk bertuliskan "Harga Naik, Uang Panai Naik."

Aspirasi yang disampaikan, dari spanduk yang mereka bawa ialah menolak segala kenaikan harga kebutuhan rakyat.

"Tuntutan kami bersifat reaktif. Kami menutut kenapa harga dinaikkan," ujar Iqbal Noverio, Koordinator Aksi Demonstrasi Mahasiswa. (*)

Penulis: Budi Susilo
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved