Kenaikan PNBP Kendaraan

Pengunjuk Rasa Bertemu Sekwan Sampaikan Aspirasi

Di hadapan dewan, Norman Iswahyudi perwakilan mahasiswa yang demonstrasi mengatakan, tujuan kedatangan ke dewan menyampaikan aspirasi.

TRIBUN KALTIM/BUDI SUSILO
Para mahasiswa yang berunjuk rasa bertemu dengan Plh Sekwan DPRD Kota Balikapan di ruang rapat lantai dasar gedung dewan Jalan Jendral Sudirman, Kota Balikpapan pada Jumat (6/1/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) seluruh Indonesia wilayah Kalimantan Timur dan Selatan akhirnya tidak bisa menemui anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Balikpapan.

Unjuk rasa yang berlangsung sekitar pukul 14.30 Wita, akhirnya hanya bisa menemui Ketua Petugas Pelaksana Harian Sekertaris Dewan DPRD Balikpapan, Sukaryanto.

Pertemuan dengan Sekwan ini berlangsung sekitar pukul 16.00 Wita pada Jumat (6/1/2017).

Di hadapan dewan, Norman Iswahyudi perwakilan mahasiswa yang demonstrasi mengatakan, tujuan kedatangan ke dewan menyampaikan aspirasi.

Baca: Ini Alasan Mahasiswa Tolak Kenaikan Harga STNK

Isi aspirasinya keberatan mahasiswa atas kebijakan kenaikan sejumlah harga dari pengurusan STNK, tarif dasar listrik dan Bahan Bakar Minyak.

Menanggapi hal itu, Plh Sekwan Sukaryanto menerima dan mendengar yang pertemuannya dilakukan di ruang rapat lantai dasar. (*)

Penulis: Budi Susilo
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved