Breaking News

BREAKING NEWS - Seekor Anak Buaya dengan Panjang 1,3 Meter Berhasil Ditangkap

Akhirnya, setelah pencarian panjang, sekitar pukul 16.00 sore tadi, warga dan tim pencari dapat menangkap seekor anak buaya.

BREAKING NEWS - Seekor Anak Buaya dengan Panjang 1,3 Meter Berhasil Ditangkap
tribunkaltim.co/margaret sarita
Buaya sepanjang 1,3 meter yang ditemukan di kolong rumah warga, Minggu (8/1/2017) 

Laporan Wartawan TribunKaltim.co, Margaret Sarita

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – Pencarian buaya di Gg Pelita RT 10, Kecamatan Sangatta Utara masih terus dilanjutkan, Minggu (8/1/2017).

Upaya pencarian yang dilakukan Sabtu (7/1), dengan melibatkan jajaran SAR, Satpol PP, PMI dan jajaran kepolisian, hingga malam hari belum membuahkan hasil.

Tak satu pun buaya yang diduga bersarang di kolong rumah H Blat, ditemukan. Meski sudah dilakukan penyedotan air dan penyetruman.

Warga pun akhirnya sepakat melanjutkan pencarian di hari Minggu, dengan harapan seluruh buaya yang ada di sekitar kawasan permukiman padat penduduk tersebut bisa dipindahkan.

Baca: Warga Libatkan SAR untuk Tangkap Buaya Gang Pelita

Akhirnya, setelah pencarian panjang, sekitar pukul 16.00 sore tadi, warga dan tim pencari dapat menangkap seekor anak buaya. Anak buaya sepanjang 1, 3 meter tersebut, ditemukan di kolong rumah barakan enam pintu.

Setelah menangkap seekor buaya. Pencarian kembali dilanjutkan. Karena diduga masih ada buaya lainnya di kolong rumah warga tersebut.

Sebelumnya, kolong rumah seorang warga di Gang Pelita RT 10, Kecamatan Sangatta Utara diduga menjadi sarang buaya. Diduga ada sembilan ekor buaya yang ada di kolong rumah tersebut. (*)

Penulis: Margaret Sarita
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved