Pilgub DKI Jakarta

Artis-artis Ini Dukung Calon Gubernur Pilihan, Apa Alasannya?

Artis peran pendukung pasangan Agus Yudhoyono dan Sylvi, Venna Melinda, menjawab pertanyaan tersebut pertama kali.

TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Artis Pendukung Pasangan Calon Gubenur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Indra Perdana Sinaga, Venna Melinda, Dede Yusuf dan Artis Pendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Pandji Pragiwaksono saat mengikuti acara Debat Artis Pendukung Cagub DKI Jakarta 2017 di Sinema Hall, Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta, Kamis (12/1/2017) malam. Pada acara debat ini kursi yang disediakan untuk artis pendukung dari Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama terlihat kosong hingga akhir acara. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Debat Artis Pendukung Cagub DKI Jakarta 2017 yang digelar Kamis (12/1/2017) mengungkap alasan mengapa mereka melabuhkan pilihannya pada calon pemimpin Jakarta.

Ini tergambar dalam jawaban para artis saat panelis melontarkan pertanyaan kepada setiap kubu.

Pertanyaan pertama diucapkan oleh Sonny, ketua yayasan Pusat Perfilman Haji Umar Ismail.

"Apa yang menjadi alasan para pendukung untuk memilih cagub dukungan masing-masing?," ucap Sonny di Sinema Hall, Lobby Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017).

Artis peran pendukung pasangan Agus Yudhoyono dan Sylvi, Venna Melinda, menjawab pertanyaan tersebut pertama kali.

"Saya ingin pemimpin yang punya karakter, karena Jakarta keras. Saya melihat kepedulian AHY di bidang pendidikan, banyak fasilitas masyarakat diakomodir. Sistem Kartu Indonesia Pintar merata di masyarakat," ucap Ibunda Verrell Bramasta tersebut.

Venna melanjutkan, ia yakin Agus-Sylvi bisa mewujudkan harapannya yakni membuat kota Jakarta sebagai kota pintar, kota hijau, dan kota kreatif.

Jawaban singkat pun lantas dituturkan oleh Pandji Pragiwaksono, yang merupakan pendukung pasangan Anies-Sandi.

"Yang saya dambakan dari Jakarta adalah persatuan, cuma itu. Perlu pemimpin yang bisa menyatukan Jakarta," kata dia.

Sejumlah pertanyaan berikutnya, di antaranya yakni seperti apa hubungan para artis pendukung dengan artis pendukung lawan.

Halaman
12
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved