Rajin Servis Ganti Oli, Pengguna Isuzu Ini Dapat Hadiah Tur ke Jepang

I Putu Astika, Kepala Bengkel Astra Isuzu Balikpapan, mengungkapkan, program ini adalah program nasional yang biasa digelar setiap tahun.

Rajin Servis Ganti Oli, Pengguna Isuzu Ini Dapat Hadiah Tur ke Jepang
TRIBUN KALTIM/AMANDA LIONY
Gukbeng Sitanggang (kedua dari kiri) menerima secara simbolis hadiah perjalanan wisata ke Jepang, setelah berhasil menjadi pemenang utama program Service Berhadiah 2016, yang digelar oleh Astra International Isuzu. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Gukben Sitanggang terlihat senyum sumrimgah, Jumat (13/1/2017) pagi pukul 09.30 Wita, saat dirinya menerima hadiah utama sebagai pemenang program Service Berhadiah periode 18 Juli-18 November 2016 lalu, yang digelar oleh Astra International Isuzu.

Pria yang berprofesi sebagai seorang Project Management Consultant (PMC)  disebuah perusahaan engineering di Balikpapan, adalah pemenang nasional yang beruntung mendapatkan satu paket Asia Tour ke Jepang.

"Pengguna Isuzu untuk kebutuhan kerja sudah sangat lama sekali. Setiap servis ganti oli dan sebagainya pasti langsung di diler. Sangat senang dan nggak menyangka bisa dapat hadiah nasional ini," ungkapnya, usai diserahkan hadiah secara simbolis.

I Putu Astika, Kepala Bengkel Astra Isuzu Balikpapan, mengungkapkan, program ini adalah program nasional yang biasa digelar setiap tahun di semester II.

Untuk dapat mengikuti program ini, kustomer cukup melakukan servis senilai Rp 1 juta maka akan mendapatkan satu kupon undian.

"Bahkan jika kustomer juga melakukan penggantian oli dengan Isuzu Genuine Oil, mereka juga berhak mendapat satu kupon undian lagi. Jadi kesempatan menang lumayan besar," katanya.

I Putu menambahkan, selama periode program berjalan, untuk Area Balikpapan, ada sekitar 230 kupon yang telah masuk.

Program yang sama dipastikan akan digelar lagi di tahun ketiga ini, yakni untuk periode 2017 mendatang. (*)

Penulis: Amanda Liony
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved