HUT Pemprov Kaltim

Sekprov Ingatkan PNS lewat Lagu Pergi Pagi Pulang Pagi

Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Kaltim, Rusmadi tetap mengingatkan para pegawai negeri sipil (PNS) tetap bekerja maksimal di tahun 2017.

tribunkaltim.co/anjas pratama
Awang bersama jajaran pejabat daerah dan Kepala SKPD saat bernyanyi di halaman Kantor Gubernur Kaltim, Minggu (15/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Anjas Pratama

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur tengah diliputi kegembiraan dalam rangkaian perayaan ulang tahunnya yang ke 60 tahun ini. 

Dalam Pesta Rakyat yang digelar Minggu (15/1/2017), Gubernur dan pejabat di lingkungan Pemprov Kaltim bersama masyarakat bergembira bersama.

Walau Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak sempat berseloroh dengan lagu defisit, namun suasana gembira tetap terlihat dalam acara hari ini.

Baca: Pesta Rakyat HUT Ke-60 Pemprov, Gubernur dan Pejabatnya Nyanyikan Lagu Defisit

Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Kaltim, Rusmadi tetap mengingatkan para pegawai negeri sipil (PNS) tetap bekerja maksimal di tahun 2017.

"PNS itu kerjanya harus kerja pergi pagi dan pulang pagi," ujar Rusmadi yang juga batu saja dilantik sebagai Ketua Ikapakarti.

Tak hanya ingin dianggap memberikan anjuran, Rusmadi pun menyanyikan lagu khas Armada Band berjudul Pergi Pagi Pulang Pagi. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved