Bersedia Bayar Kontan, Bisa Langsung Berangkat Haji

Yang pasti, tegasnya, siapapun yang benar-benar niat tunaikan ibadah haji dipastikan akan dibantu, selalu diberi kemudahan.

Bersedia Bayar Kontan, Bisa Langsung Berangkat Haji
TRIBUN KALTIM / BUDI SUSILO
Pelayanan PT Arafah Tamasya Mulia Tour and Travel yang berlamat di Gunung Malang Balikpapan, Jalan Mayjend Sutoyo No. 28 RT. 56, Kelurahan Klandasan Ilir, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Belakangan ini, tour dan travel perjalanan ibadah haji dan umroh kian bertambah di Kota Balikpapan.

Satu di antaranya PT Arafah Tamasya Mulia (ATM) Tour and travel yang memberi pelayanan pemberangkatan haji secara cepat tanpa harus menunggu antrean panjang dengan pelayanan yang maksimal banyak fasilitas.

Hamzah Husain, Direktur ATM Tour and Travel Balikpapan, mengatakan, bagi umat Muslim yang berkeinginan tunaikan ibadah haji, bisa langsung berangkat dengan syarat membayar uang sebesar Rp 157 juta.

Namun katanya, bagi yang ingin memilih pergi haji dengan tarif harga minim tersedia sebesar Rp 120 juta dengan syarat mesti mengunggu hingga lima tahun.

Yang pasti, tegasnya, siapapun yang benar-benar niat tunaikan ibadah haji dipastikan akan dibantu, selalu diberi kemudahan.

"Tempat kami itu tergantung mau pilih harga yang mana. Kalau harga yang paling mahal bisa berangkat cepat. Bayar tunai langsung berangkat," tuturnya kepada Tribunkaltim.co di pelataran kantornya Gunung Malang Balikpapan, Senin (16/1/2017) sore.

Dia menambahkan, proses teknis ibadah haji di PT ATM tidak ada yang memakai sistem menabung. Namun membayar secara kontan, tidak ada tabungan atau kredit cicilan.

Kata Hamzah, tidak seperti travel yang lainnya yang kadang membuat kejanggalan, PT ATM sendiri berkomitmen memberikan pelayanan yang prima.

"Kami bukan usaha travel yang selalu berorientasi bisnis. Travel kami wadah untuk kemudahan umat Muslim menjalankan ibadah haji," ungkapnya.

Seperti di antaranya, jamaah haji memperoleh makan hingga tiga kali dalam sehari, mendapatkan visa haji, diberikan tempat penginapan hotel yang dekat dengan Masjidil Haram, serta per kamar hotelnya hanya diisi tiga sampai empat orang.

Halaman
12
Penulis: Budi Susilo
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved