Duh, Foto Pramugari tengah Lakukan Ini dengan Penumpang di Kabin Pesawat Bikin Heboh

Bahkan beberapa netizen di Tiongkok berencana untuk melakukan boikot terhadap maskapai penerbangan Shenzhen Airlines atas terjadinya insiden ini

Duh, Foto Pramugari tengah Lakukan Ini dengan Penumpang di Kabin Pesawat Bikin Heboh
World of Buzz
Ilustrasi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Dalam dunia penerbangan tentu saja tidak semua terlihat berjalan dengan baik dan sempurna.

Skandal dan kejadian heboh yang bikin gempar dunia penerbangan Tanah Air atapun dunia Internasional seringkali dilaporkan terjadi.

Seperti kejadian heboh yang sempat terjadi di Tanah Air pada akhir tahun 2016 lalu. Seorang pilot maskapai Citilink diduga mabuk dan membuat penumpang panik.

Akibat insiden tersebut pihak CEO Citilink sampai mengundurkan diri dan si pilot yang bersangkutan diberhentikan.

Baca: Sungguh Bahaya, Pilot Ini Lakukan Hal tak Senonoh saat Kemudikan Pesawat di Udara

Kejadian tersebut tentu saja cukup mengejutkan dan membuat khawatir banyak pihak, terutama mereka para penumpang yang sedang menggunakan jasa transportasi udara ini.

Mengutip dari laman WorldofBuzz.com, kali ini mencuat kembali berita mengenai seorang pramugari cantik asal Tiongkok yang melakukan hal tak senonoh di dalam kabin pesawat.

Foto yang sempat viral beberapa waktu lalu ini kembali viral di media sosial Weibo, memperlihatkan seorang pramugari sedang melakukan oral seks dengan seorang penumpang ketika pesawat sedang mengudara.

Pramugari berparas cantik ini diketahui bernama Liu Riu Qi dengan nomor ID A11734 seorang pramugari maskapai Shenzhen Airline.

Baca: Berikut Pengakuan Peretas Videotron yang Menampilkan Tayangan tak Senonoh

Tentu saja foto yang kembali viral ini kembali mengejutkan banyak kalangan netizen dan menuai kecaman publik.

Bahkan beberapa kalangan netizen di Tiongkok berencana untuk melakukan boikot terhadap maskapai penerbangan Shenzhen Airlines atas terjadinya insiden ini.

Sementara itu adapula netizen yang berspekulasi pramugari ini telah dibayar atau menduga pria tersebut merupakan kekasihnya.

Kendati apapun alasannya, tentu saja insiden yang terjadi ini sangat menganggu dan tak seharusnya terjadi di dalam kabin pesawat. (worldofbuzz/AyukFitri Astuti)

Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved