Pekan Raya Samarinda 2017

Buruan Mendaftar, Masih Tersedia Stan Pekan Raya Samarinda 15-21 Februari

Masih ada sejumlah stan yang belum terisi. Kami optimistis, menjelang event pasti terisi penuh.

Buruan Mendaftar, Masih Tersedia Stan Pekan Raya Samarinda 15-21 Februari
Pekan Raya Samarinda 2016

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Menyemarakkan peringatan hari jadi ke-349 Kota Samarinda dan HUT ke-57 Pemkot Samarinda, kembali Pekan Raya Samarinda (PRS) diselenggarakan. Event pameran terbesar di ibukota Provinsi Kaltim ini berlangsung 15-21 Februari 2017 di GOR Segiri Samarinda.

Kepada Tribunkaltim.co, Akhmad Haidir Fersa, Ketua Panitia Penyelenggara PRS 2017 mengungkapkan, lebih 100 stan disediakan baik di dalam maupun di halaman GOR. "Ini merupakan event kedua. Hingga pekan terakhir Januari sudah 80 persen stan terisi. Masih ada sejumlah stan yang belum terisi. Kami optimistis, menjelang event pasti terisi penuh," ujarnya.

Menurut Echa -begitu kalau disapa-- PRS 2017 akan menghadirkan beragam produk unggulan Usaha Mikro Kecil & Menengah (UMKM), kuliner, otomotif, properti, fashion, pendidikan, elektronik, komunikasi, dari berbagai kalangan di Provinsi Kaltim. Jadi, bukan hanya dari Kota Samarinda melainkan terbuka untuk kota/kabupaten lainnya.

Selain sebagai ajang penjualan produk, kata Echa, PRS 2017 juga menjadi sarana promosi yang sangat efektif dan akan berimbas pada perluasan jaringan bisnis masyarakat. Hal ini akan menjadi keuntungan riil bagi partisipan.

Pameran juga akan dimeriahkan dengan banyak kegiatan pendukung lainnya seperti demo produk, demo memasak, aneka perlombaan, talkshow serta gelaran live music, konser artis nasional, hijab class, dan tabligh akbar.

"Kami sangat berharap akan menambah daya tarik pengunjung sekaligus meningkatkan iklim perdagangan selama pameran. Event ini juga merupakan salahsatu destinasi wisata belanja di Samarinda," ujarnya.

Khusus partisipan stan indoor, jelasnya, diperbolehkan menyelenggarakan talkshow atau seminar selama PRS berlangsung. Panitia akan menyediakan panggung, sound system dan 50 kursi. Sedangkan peserta didatangkan sendiri oleh pihak stan. Bagi masyarakat yang berminat mempromosikan bisnisnya melalui event PRS 2017 ini segera menghubungi Tribun Kaltim (Lies 081253062990; Dwi 081254567440; Adit 08125572606).

Penulis: Fransina Luhukay
Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved