Agar Tidak Lapar di Malam Hari, Ini Solusi yang Dilakukan Kendall Jenner

Jenner menceritakan bahwa beberapa waktu lalu dia menghadiri makan malam bersama teman yang baru saja mengunjung sebuah pameran

ELLE.COM
Kendall Jenner 

TRIBUNKALTIM.CO - Model yang paling populer sepanjang 2016, Kendall Jenner, membagikan sedikit rahasia dari dalam kamar tidurnya.

Jenner memperlihatkan foto dekorasi dan warna cat dinding baru yang menghiasi kamar tidurnya.

Foto yang diunggah pada laman pribadi Jenner itu berisi keterangan bahwa sang Model memilih mewarnai kamar tidur dengan merah muda (pink).

Jenner menceritakan bahwa beberapa waktu lalu dia menghadiri makan malam bersama teman yang baru saja mengunjung sebuah pameran bertajuk Human Condition di Los Angeles (LA).

Baca: Aduhai, Gigi Hadid dan Kendall Jenner Berlengak-lengok dengan Koleksi Terbaru Bra dan Celana Dalam

“Temanku mengatakan bahwa warna merah muda, khususnya seri Baker-Miller Pink, secara ilmiah terbukti bisa menenangkan dan menahan nafsu makan,” jelas Jenner.

Mendengar penjelasan tersebut Jenner langsung yakin bahwa dia butuh mewarnai ulang kamar tidurnya.

Pasalnya, dia mengaku, acap kali merasa lapar terutama waktu malam.

“Aku membutuhkan warna itu. Aku pun segera membelinya dan mempekerjakan beberapa tukang untuk mencat dinding kamarku,” imbuhnya.

Teori yang disampaikan oleh teman Jenner merupakan hasil studi dari U.S. Naval Office of Research yang dipublikasikan pad tahun 80-an.

Studi yang berlangsung selama empat tahun di Health, Weight, and Stress Clinic di Johns Hopkins University terhadap 1.700 sampel warna, menyimpulkan bahwa warna merah muda Baker-Miller memang ampuh dalam menahan nafsu makan responden. (Kontributor Female, Rakhma)

Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved