Berita Video

VIDEO - Begini Kemewahan Terbang Pakai First Class Garuda Seharga Rp 177 Juta

Berbeda dengan kelas ekonomi, kabin termahal first class ini memberikan layanan yang sangat memuaskan sejak sebelum pesawat mengudara.

VIDEO - Begini Kemewahan Terbang Pakai First Class Garuda Seharga Rp 177 Juta
Capture YouTube
Terbang dengan first class Garuda Indonesia 

TRIBUNKALTIM.CO - Moda transportasi udara terbilang menjadi pilihan terbaik saat melakukan perjalanan ke luar negeri.

Pada umumnya terdapat tiga kelas layanan yang ditawarkan oleh setiap maskapai penerbangan yakni kelas ekonomi, bisnis dan kelas satu (first class).

Kabin kelas bisnis dan first class biasanya berada di barisan paling depan dan memiliki tingkat privasi yang lebih tinggi dan layanan yang lebih personal dibandingkan kelas ekonomi.

Tak jarang mayoritas penumpang memilih untuk membeli tiket ekonomi lantaran harga yang lebih terjangkau.

Berkaitan dengan kelas satu dalam penerbangan, mungkin sebagian dari Anda belum mengetahui apa saja layanan yang didapatkan ketika membeli tiket kelas satu (first class).

Baca: Inilah Lima Cara Sederhana agar Bisa Tidur Nyenyak Saat Penerbangan

Nah, berikut ini terdapat bocoran bagaimana kemewahan terbang di kabin first class maskapai Garuda Indonesia dengan harga ratusan juta rupiah.

Seperti sebuah vlog yang diunggah oleh akun Fitra Eri di channel Youtubenya memperlihatkan bagaimana pelayanan mewah yang ia dapatkan selama menempuh perjalanan dari Jakarta menuju London.

Berbeda dengan kelas ekonomi, kabin termahal first class ini memberikan layanan yang sangat memuaskan sejak sebelum pesawat mengudara.

Awalnya penumpang yang telah membeli tiket first class akan dijemput menggunakan mobil Toyota Alphard dari pihak maskapai.

Setibanya di bandara, penumpang tak perlu mengantre melakukan check-in dan imigrasi karena Anda akan benar-benar dimanjakan dengan layanan yang terkesan sangat personal dan memudahkan penumpang.

Baca: Terungkap, Beginilah Penampakan Tempat Khusus Bayi di Kabin Pesawat pada Zaman Dulu

Semua proses check-in dan imigrasi telah diurus oleh pihak maskapai.

Halaman
12
Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved