Tunjukkan KTP di Aston Balikpapan, Dapat Diskon Minuman, Massage, dan Kamar

Penawaran lainnya selain massage treatment, Aston Balikpapan juga memberikan potongan harga Rp 120 ribu, untuk semua tipe kamar yang tersedia.

Tunjukkan KTP di Aston Balikpapan, Dapat Diskon Minuman, Massage, dan Kamar
HO
Sambut HUT ke-120 Kota Balikpapan, Aston Balikpapan menawarkan promo istimewa. Cukup tunjukkan KTP Balikpapan, akan mendapat banyak program istimewa, mulai 10-17 Februari 2017. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Amanda Liony

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-120 Kota Balikpapan dipilih sebagai momentum tepat bagi industri jasa untuk memberikan banyak penawaran spesial yang memanjakan masyarakat Kota Minyak.

Satu diantaranya adalah Hotel Aston Balikpapan.

Selama periode 10 sampai 17 Februari 2017 ini, Aston Balikpapan menawarkan program Funtastic 120 - HUT Balikpapan.

Tak hanya sekadar program promo untuk kamar saja, program ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat dengan hanya bermodal Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Balikpapan.

"Cukup menunjukkan KTP Balikpapan saja, ada banyak penawaran yang diberikan. Diantaranya diskon 20 persen untuk makanan dan minuman all item non alkohol, dengan minimal transaksi Rp 100 ribu saja," ungkapnya Mega Tarina, Public Relations Manager Aston Balikpapan, Selasa (7/2/2017).

Tak cuma itu, masih bermodalkan KTP Balikpapan, tersedia dua penawaran lainnya, yaitu diskon 20 persen untuk massage treatment di D'Borneo Body and Mind, diskon ini berlaku hanya untuk selected item.

(Baca juga: Usai Penutupan Serentak oleh Menteri, Prostitusi Km 17 Masih Menggeliat )

Penawaran lainnya selain massage treatment, Aston Balikpapan juga memberikan potongan harga Rp 120 ribu, untuk semua tipe kamar yang tersedia.

Mega menjelaskan, alasan khusus program menarik hotel berbintang empat ini tak hanya untuk menyambut usia baru ke-120 Kota Balikpapan yang akan berlangsung pada 10 Februari nanti, tetapi juga memberikan penawaran menarik untuk masyarakat secara umum, cukup dengan KTP saja.

"Kami ingin mengenalkan, bahwa Aston Balikpapan bisa untuk siapa saja. Biasanya hotel kan identik mahal. Melalui program ini, cukup dengan KTP Balikpapan, masyarakat bisa mendapat beberapa penawaran spesial yang diberikan. Program ini memang terbatas, hanya seminggu saja," ujarnya. (*)

Penulis: Amanda Liony
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved