Resmi, Lionel Messi Tanda Tangani Kontrak Baru

Pada halaman Facebook resminya, Messi mengunggah foto sambil tersenyum sedang menandatangani kontrak baru dengan Adidas.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Ndaru Guntur
TRIBUNKALTIM.CO, BARCELONA - Negosiasi Lionel Messi dengan klubnya telah berlangsung selama berbulan-bulan. Hingga kini kontrak terbaru dengan Barcelona masih terus dalam taraf negosiasi.
Pada halaman Facebook resminya, Messi mengunggah foto sambil tersenyum sedang menandatangani kontrak baru dengan Adidas.
Foto itu diberi judul, “Selamat untuk terus bekerja sama bertahun-tahun dengan Adidas!” Satu kontrak baru yang belum terselesaikan, yaitu dengan Camp Nou yang akan habis pada akhir musim depan sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman Daily Mail, Sabtu (11/2/2017).
Luis Enrique berharap ke depannya ayah dua anak ini melakukan perpanjangan kontrak baru secepatnya di Catalonia. Pemain berusia 29 tahun ini telah menghabiskan seluruh karier profesionalnya bersama Barcelona.
Messi telah mencetak 487 gol dalam 564 pertandingan. Lima penghargaan Ballon d’Or telah diraihnya secara penampilan individualnya. Sementara bersama Barcelona, Messi telah mengoleksi empat trofi Liga Champions, delapan gelar La Liga, empat final Copa del Rey, dan tiga Piala Dunia antar Klub. Sepertinya lebih mudah menandatangani kontrak dengan Adidas ya. (SUPERBALL.ID)  
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved