Fashion

Yuk Ikuti Tren Warna dan Corak 2017

“Sekarang harus bisa hemat. Kalau kita punya tiga pasang baju misalnya, bisa untuk banyak acara kalau kita bisa mix and match dengan baik,” celetuk Sa

Yuk Ikuti Tren Warna dan Corak 2017
pinterest
ilustrasi busana berwarna lembut 

 | SURABAYA - Busana berbahan denim masih favorit bagi mereka yang suka beraktivitas di luar. Busana dengan bahan ini bisa dipadu padan dengan bahan lain yang fleksibel seperti satin atau pun katun.

Tak heran bila busana denim ini banyak dicari oleh penikmat fashion laki-laki maupun wanita.

“Sekarang harus bisa hemat. Kalau kita punya tiga pasang baju misalnya, bisa untuk banyak acara kalau kita bisa mix and match dengan baik,” celetuk Samira.

Ditemui saat berbelanja di H&M di Pakuwon Mall Surabaya, eksekutif muda yang tinggal di Surabaya Barat ini menambahkan : ”Kalau bisa padu padan baju pasti gak tekor di kantong.”

Samira tak sendiri. Sore hari itu dia kebetulan sedang mengantarkan ketiga sahabatnya Daniel Francesco dari Italia, Florencia Cassiola dari Argentina, dan Waine Santi yang berasal dari Brasil.

Tiga warga negara asing itu sedang menikmati liburan di Surabaya dan dimanfaatkan untuk berbelanja.

“Enaknya di sini sekalian bisa cari aksesoris yang tidak ada di negeri kami,” ucap Florencia.

Kalung dan gelang jadi incaran Florencia sambil memadu padankan dengan busana yang dia kenakan. Saat itu Florencia tampil cantik dengan busana motif outer ala Jepang.

“Seperti yukata, tapi pas buat dipakai jalan-jalan,” kata Florencia sambil memamerkan busana yang dia pakai.

Menurut Karina Soegarda, PR H&M Indonesia, gerai pertama di Surabaya ini juga menghadirkan busana yang bakal tren di musim winter yaitu busana-busana dengan warna yang lebih lembut.

“Coraknya pun tidak seramai seperti di musim sebelumnya. Tren mendatang coraknya sedikit dikurangi,” imbuhnya.

Diakui Karina, busana H&M berbeda dengan lainnya karena bahannya yang dominan katun dam katun organik.

“Selain itu juga recycle material. Produk ini ada untuk semua usia, mulai baby, small girl, small boy, big girl, dan big boy,” tegasnya.

Yang spesial, di salah satu sudut gerai H&M terpajang motif busana yang dikenakan Justine Bieber di ajang Purpose The World Tour 2016.

“Baju ini di Jakarta sudah sold out,” ucap Karina. (SURYA.co.id)

Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved