Tribun Kaltim Home Fair

Pengembang Ini Tawarkan Rumah Murah Hanya Rp 75 Juta Saja

Rumah murah program pemerintah dibanderol Rp 135 juta. Tapi melalui PT Lidia & Dandy di Perumahan Batakan Asri 2, kami menawarkannya hanya Rp 75 juta

Pengembang Ini Tawarkan Rumah Murah Hanya Rp 75 Juta Saja
tribunkaltim.co/amanda liony
Direktur PT Lidia & Dandy, Suhardi Hamka (kiri) menunjukkan lokasi blok J, kawasan yang mendapat program rumah hanya Rp 75 juta saja di Perumahan Batakan Asri 2, Kamis (23/2/2017). 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Amanda Liony

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT Lidia & Dandy satu dari pengembang yang berpartisipasi dalam Tribun Kaltim Home Fair 2017 di Atrium Plaza Balikpapan, menawarkan promo yang benar-benar spesial.

Penawaran khusus ini pun tak hanya berlaku selama pameran tetapi berlaku sampai akhir Februari ini.

Adapun program spesial yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Minyak, adalah unit rumah yang memiliki spesifikasi sama dengan rumah program sejuta rumah dari pemerintah, yakni untuk rumah tipe 36/75 yang dibanderol harga sebesar Rp 75 juta dengan tambahan biaya tanda jadi Rp 5 juta.

"Rumah murah program pemerintah dibanderol Rp 135 juta. Tapi melalui PT Lidia & Dandy di Perumahan Batakan Asri 2, kami menawarkannya hanya Rp 75 juta plus biaya tambahan Rp 5 juta.

Baca: Asyik. . . Ada Hadiah Langsung Tiap Pembelian Unit Rumah di Permata Gading

Jadi total yang dikeluarkan hanya Rp 80 juta saja untuk satu unit rumah," jelas Direktur PT Lidia & Dandy, Suhardi Hamka, di sela Home Fair berlangsung, Kamis (23/2/2017).

Bahkan, tak cuma dapat unit rumah saja.

Manajemen PT Lidia and Dandy juga memberikan satu unit sepeda motor matic untuk setiap pembeliannya. Meski murah, ada beberapa syarat dan ketentuan berlaku yang ditetapkan.

Misalnya untuk akta jual beli diberikan dua tahun kemudian, begitu juga untuk surat-surat kendaraan juga diberikan di tahun kedua setelah pembelian.

Baca: BTN Tawarkan Diskon Suku Bunga untuk Karyawan BUMN

Syarat lainnya, pembelian unit yang dimaksud tersebut harus dibeli secara cash atau tunai.

"Karena harga sudah murah, maka ada beberapa ketentuan seperti yang disebutkan tadi. Sementara itu untuk pembelian dilakukan dalam bentuk indent selama tiga bulan," jelas Suhardi.

Unit rumah yang disediakan adalah sebanyak 40 unit, dan pembangunan akan dilakukan pada Maret mendatang.

Perumahan Batakan Asri 2 berlokasi di jalan Pemuda RT 09, Batakan, Balikpapan Timur. Unit yang disediakan dalam program Rp 75 juta ini terletak di blok J, memiliki fasilitas yang sama dan lengkap seperti di blok lainnya. (*)

Penulis: Amanda Liony
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved