Tribun Kaltim Home Fair

Wow, Beli Rumah Bisa Dapat Mobil

Sekitar 20 vendor yang bergerak di bidang jasa properti dan perlengkapannya hadir menawarkan hunian aneka tipe, dilengkapi dengan harga spesial.

Wow, Beli Rumah Bisa Dapat Mobil
TRIBUN KALTIM/AMANDA LIONY
Stan De Green Azarya di ajang Tribun Kaltim Home Fair 2017, Kamis (23/2/2017). Selama pameran berlangsung, Azarya menawarkan banyak promo spesial. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pameran properti terbesar awal tahun, Tribun Kaltim Home Fair 2017 hari ini Kamis (23/2/2017) telah dibuka.

Sekitar 20 vendor yang bergerak di bidang jasa properti dan perlengkapannya hadir menawarkan hunian aneka tipe, dilengkapi dengan harga spesial, hadiah menarik, dan gimmick spesial bagi pengunjung.

Satu dari banyak vendor yang terlibat, De Green Azarya misalnya, menawarkan hadiah langsung untuk setiap pembelian unit rumah yang ditawarkan.

Adapun hadiah langsung yang diberikan adalah satu unit mobil, bahkan hadiah ini diberikan untuk unit ready stock.

"Setiap tipe rumah yang dibeli, ada hadiah mobil. Seperti pembelian unit hunian tipe 66, konsumen akan mendapat satu unit Toyota Avanza. Begitu juga untuk pembelian hunian tipe 54 akan mendapat satu Toyota Calya," ungkap Harry Yose, Marketing De Green Azarya, Kamis (23/2/2017).

Bukan kedua tipe itu saja, untuk hunian tipe 42, konsumen juga akan mendapat satu unit Toyota Agya.

Bahkan untuk tipe 36, hadiah langsung yang ditawarkan adalah satu unit sepeda motor matic. Menurutnya, hadiah tersebut berlaku untuk transaksi selama ajang berlangsung sampai Minggu (26/2/2017) mendatang.

Dia menambahkan, hunian ready stock tersebut saat ini telah dilengkapi dengan listrik, sertifikat.

Calon konsumen yang ingin memiliki hunian dengan fasilitas KPR pun, lanjutnya, tak perlu khawatir, sebab De Green Azarya telah bekerjasama dengan 12 bank, yang dijamin dapat membantu penyediaan KPR.

"Selain rumah non subsidi, tersedia juga rumah Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yang ditawarkan selama pameran. Walau stok terbata, namun bagi masyarakat yang ingin mencari bisa mengunjungi booth Azarya," ujarnya.

Tribun Kaltim Home Fair 2017 tak hanya menyediakan aneka jenis hunian, tetapi juga pameran desain dan interior, maupun pameran material bahan bangunan.

Pembukaan Home Fair dilakukan pada pukul 11.30, oleh Pimpinan Cabang BTN Balikpapan, Pemimpin Redaksi Harian Tribun Kaltim, dan General Manager (GM) Plaza Balikpapan. (*)

Penulis: Amanda Liony
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved