Tribun Kaltim Home Fair

Cocok Bagi yang Ingin Investasi, Jogja Apartel Siapkan Bus Gratis Seharian untuk Penghuninya

"Kami akan sediakan 5 unit bus beroperasi 24 jam nonstop mengikuti operasional bandara dan hotel"

Cocok Bagi yang Ingin Investasi, Jogja Apartel Siapkan Bus Gratis Seharian untuk Penghuninya
tribunkaltim.co/budi susilo
Jogja Apartel di acara pameran properti Tribun Kaltim Home Fair, di Atrium Plaza Balikpapan, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur Jumat (24/2/2017) siang. 

TRIBUNKALTIM.CO BALIKPAPAN -Bagi investor ataupun penyewa Jogja Apartemen Hotel (Apartel) akan diberikan antar jemput bus gratis dari lokasi menuju bandar udara Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ini disampaikan Gunawan, General Manager Jogja Apartel di acara pameran properti Tribun Kaltim Home Fair, di Atrium Plaza Balikpapan, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur Jumat (24/2/2017) siang sekitar pukul 13.20 Wita.

Sampai sejauh ini, pihaknya telah memohon izin kepada Dinas Perhubungan Kota Yogjakarta dalam operasional bus antar jemput ini.

"Kami akan sediakan 5 unit bus beroperasi 24 jam nonstop mengikuti operasional bandara dan hotel," ujarnya, pria kelahiran kota Tangerang, Banten.

Penyediaan fasilitas bus ini merupakan bentuk pelayanan kepada para penghuni apartemen hotel untuk memudahkan akses transportasi yang aman dan efisien.

Baca: Mau Beli Apartemen? Sekaranglah, Saat yang Tepat!

Jalur bus yang akan dilewati berada pada titik keramaian kota. Melewati seperti pusat perbelanjaan, perguruan tinggi hingga tempat tujuan akhir di Bandar Udara Kulonprogo.

"Kalau kita naik taksi itu tarifnya bisa kena Rp 300 ribu. Kalau sudah ada bus ini nanti bisa gratis tidak perlu mengeluarkan uang untuk bepergian," ujar Gunawan.

Karena itu dia mengimbau bagi calon investor untuk segera menanamkan modalnya ke Jogja Apartel yang di tahun 2018 masuk prosesi penyerahan kunci.

"Bisa buat tempat tinggal atau bisa jadi usaha penginapan. Yogyakarta selalu ramai jadi tempat wisata kedua terfavorit di Indonesia," ungkapnya. (*)

Penulis: Budi Susilo
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved