Peresmian Destinasi Wisata Teluk Seribu, Empat Perahu Disiapkan

Kawasan yang dulunya terkesan kumuh ini telah disulap menjadi kawasan yang indah, dengan coretan warna warni karya seniman lukis Kota Balikpapan.

tribunkaltim.co/alfiah noor ramadhany
Persiapan peresmian Teluk Seribu, destinasi baru wisata di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (28/2/2017). 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Alfiah Noor Ramadhany

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Peresmian Rumah Warna Warni Teluk Seribu segera dilaksanakan. Selasa (28/2/2017) pagi warga telah memadati destinasi baru wisata yang akan diresmikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan.

Lokasi Teluk Seribu memang jauh dari perkotaan, teletak di Kelurahan Manggar Baru, Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Baca: Teluk Seribu Bidik Wisatawan Lokal dan Mancanegara

Kawasan yang dulunya terkesan kumuh ini telah disulap menjadi kawasan yang indah, dengan coretan warna warni karya seniman lukis Kota Balikpapan.

Rencananya sebelum peresmian rombongan Pemkot yang diperkirakan akan tiba pukul 09.00 wita akan disambut terlebih dahulu dengan tari daerah, dan memberikan sambutan di halaman Rusunawa Manggar.

Persiapan peresmian Teluk Seribu, destinasi baru wisata di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.
Persiapan peresmian Teluk Seribu, destinasi baru wisata di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur. (tribunkaltim.co/alfiah noor ramadhany)

Pemotongan pita akan melengkapi seremoni peresmian destinasi baru ini.

Selanjutnya, rombongan Pemkot diajak berkeliling menyusuri Teluk Seribu dengan empat perahu nelayan yang telah disiapkan. (*)

Penulis: Alfiah Noor Ramadhany
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved