Kejurda Karate, Forki Kaltim Sayangkan Absennya PPU

Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kaltim menggelar kejuaraan daerah di auditorium SMA Negeri 1 Samarinda, Kalimantan Timur.

Kejurda Karate, Forki Kaltim Sayangkan Absennya PPU
TRIBUN KALTIM/CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTO
Kejurda Karate yang diselenggarakan FORKI Kaltim di auditorium SMA Negeri 1 Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (3/2/2017) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kaltim menggelar kejuaraan daerah di auditorium SMA Negeri 1 Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (3/2/2017) pukul 08.00 -18.00 Wita.

Kejurda tersebut diikuti 151 peserta dari 9 kabupaten/kota yang ada di Kaltim.

Sekretaris Umum (Sekkum FORKI Kaltim, Jony Bachtiar Seman mengatakan Kejuaraan ini mempertandingkan 3 kategori yang terdiri dari 35 kelas. Tiga kategori tersebut yaitu kadet, U21, dan junior.

Jony menyayangkan absennya Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU)  pada Kejurda kali ini. Menurutnya ketidakikutsertaan PPU lantaran tidak menyiapkan atletnya, usai masa kekosongan pengurus FORKI PPU.

"Saya sarankan untuk diperpanjang pengurusnya karena matinya tahun 2014. Sayangnya atlet yang dikorbankan kalau sudah begini. Oleh karenanya kami berharap dari PPU tolong lah pengurusnya datang ke sini untuk melihat kemampuan atlet dari Kabupaten/Kota lainnya," ungkapnya. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved