Kunjungan Raja Arab Saudi

Raja Salman Utus 16 Pangeran Arab Bertemu Wapres Jusuf Kalla Hari Ini

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud mengutus 16 pangeran yang ikut dalam rombongan lawatan ke Indonesia, untuk bertemu Wapres Jusuf Kalla.

Raja Salman Utus 16 Pangeran Arab Bertemu Wapres Jusuf Kalla Hari Ini
Dok. KIP Setwapres/Yohanes Liniandus
Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud saat berjalan di lobi Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (3/3/2017) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud mengutus 16 pangeran yang ikut dalam rombongan lawatan ke Indonesia, untuk bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Pertemuan tersebut dijadwalkan hari ini, Sabtu (4/3/2017).

"Enam belas pangeran akan mengadakan pertemuan lanjutan dengan Pak JK di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma," kata Juru Bicara Wapres, Husain Abdullah, saat dihubungi awak media, Jumat (3/3/2017) malam.

Husain mengatakan, pertemuan antara Wapres dengan 16 pangeran merupakan tindak lanjut atas kerja sama yang telah terjalin antara Arab Saudi dengan Indonesia.

Baca: Ini Hadiah Spesial Raja Salman untuk Masjid Istiqlal

Seperti diketahui, ada sebelas nota kesepahaman yang telah ditandatangani antara Pemerintah Indonesia dengan Permerintah Kerajaan Arab Saudi.

Penandatanganan itu dilakukan saat Raja Salman bertandang ke Istana Bogor, Rabu (1/3/2017).

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, Wapres akan melepas keberangkatan Raja Salman ke Brunei Darussalam, Sabtu pagi.

Kunjungan bilateral ke Brunei dilakukan sebelum Raja Salman bertolak ke Bali untuk liburan hingga 9 Maret mendatang. (Dani Prabowo)

Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved