Berita Foto

Saking Kerennya, Foto-Foto Asli Ini Dituding Hasil Editan Photoshop

Namun tidak semua foto-foto yang terlihat sangat menakjubkan semuanya merupakan hasil editan manipulasi digital menggunakan aplikasi Photoshop.

Saking Kerennya, Foto-Foto Asli Ini Dituding Hasil Editan Photoshop
boredpanda
Seorang pria memberi makan sekumpulan angsa di danau. Foto ini terlihat sangat indah dan seperti berasal dari dua dunia yang berbeda. 

TRIBUNKALTIM.CO -- Kemajuan teknologi manipulasi digital yang bermunculan saat ini memang dapat menghasilkan gambar-gambar menakjubkan.

Seperti karya gambar suruelisme digital atau seni yang melampaui batas logika, biasanya dikaitakan dengan hasil karya editan manusia.

Namun tidak semua foto-foto yang terlihat sangat menakjubkan semuanya merupakan hasil editan manipulasi digital menggunakan aplikasi Photoshop.

Seperti kumpulan gambar dari kehidupan nyata berikut ini menunjukkan bagaimana hal-hal yang benar nyata ini benar-benar ada.

Baca: Piawai Manipulasi Foto, Lihat Deh Hasil Editannya! Pria Ini Pantas Disebut Master Photoshop

Meski pemandangan ini benar-benar nyata, tetapi tak sedikit publik yang menuding gambar ini sebagai hasil editan belaka.

Yuk simak gambar-gambar di bawah ini yang memperlihatkan bagaimana kejadian di bumi ini bisa begitu menyuguhkan potret menyeramkan hingga menakjubkan.

Perlu diingat bahwa kumpulan foto berikut ini yang telah dilansir dari laman Boredpanda, bukanlah hasil manipulasi digital.

Semuanya berhasil diabadikan pada waktu dan lokasi yang sempurna hingga menghasilkan gambar keren yang membuat takjub.

- Menara Sutro di San Francisco, Amerika Serikat ini tertutupi awan sehingga tampak seperti Kapal Flying Dutchman sedang mengambang di langit.

Menara Sutro di San Francisco, Amerika Serikat ini tertutupi awan sehingga tampak seperti Kapal Flying Dutchman sedang mengambang di langit.
Menara Sutro di San Francisco, Amerika Serikat ini tertutupi awan sehingga tampak seperti Kapal Flying Dutchman sedang mengambang di langit. (Boredpanda)
Halaman
12
Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved