Wah, Polisi Italia Kejar Penjahat Pakai Lamborghini Huracan, Bukan Cuma Keren Ini Kelebihan Mobilnya

Kini kepolisian Italia bisa tampil keren saat bertugas menangkap penjahat atau sekadar berpatroli setelah Lamborghini resmi jadi bagian armada polisi

Wah, Polisi Italia Kejar Penjahat Pakai Lamborghini Huracan, Bukan Cuma Keren Ini Kelebihan Mobilnya
AFP/Andreas SOLARO
CEO Automobile Lamborghini Stefano Domenicali saat memperkenalkan mobil Huracan Polizia yang akan digunakan kepolisian Italia. 

TRIBUNKALTIM.CO, ROMA - Kini kepolisian Italia bisa tampil keren saat bertugas menangkap penjahat atau sekadar berpatroli setelah sebuah Lamborghini resmi menjadi bagian dari armada penegak hukum itu.

Perusaahaan otomotif Lamborghini menyumbangkan seri Huracan yang terbaru untuk kepolisian negara Italia dalam semua seremoni di Kementerian Dalam Negeri di Roma.

Dengan menggunakan kendaraan baru itu, maka polisi Italia bisa melesat dengan kecepatan tinggi di jalan dengan mobil yang cantik itu.

Mobil super yang akan digunakan polisi patroli jalan raya di kota Bologna itu juga dilengkapi peralatan rekaman dan kamera keamanan.

Baca: Pengusaha Muda Ini Bikin Tercengang, Bunyikan Telolet Pakai Lamborghini lalu Ajak Beginian

Baca: Waduh. . . Lamborghini Seharga Rp 12,4 Miliar Milik Raffi Ahmad Tabrak Pohon

Mobil itu akan digunakan misalnya untuk pengiriman darah dan organ tubuh dalam situasi darurat, tetapi juga bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

"Tugas utama mobil seri Huracan Polizia ini adalah untuk menyediakan bantuan medis," demikian pernyataan Lamborghini.

"Untuk kebutuhan ini maka bagasi di bagian depan mobil dilengkapi sistem pendingin yang digunakan saat membawa organ tubuh yang akan digunakan dalam transplantasi," tambah Lamborghini.

"Sementara untuk kondisi darurat, mobil ini juga dilengkapi dengan sebuah defibrilator, yang bisa menyelamatkan jiwa," lanjut Lamborghini.

Halaman
12
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved