Pusamania Borneo FC

Kiper Baru PBFC Terkesan Program Latihan Mantan Penjaga Gawang Montenegro

Mantan kiper timnas Montenegro itu memang memiliki program disiplin dan modern dalam memoles portiere Borneo FC.

IST
David Ariyanto sudah berlatih bersama Borneo FC di Stadion Palaran, Samarinda Seberang, Kalimantan Timur, Selasa (4/4/2017) pukul 17.00 Wita. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kiper anyar Borneo FC, David Ariyanto, mengaku senang bisa mencicipi latihan bersama Pesut Etam.

Penjaga gawang berusia 30 tahun itu sudah mulai berlatih di Stadion Palaran, Samarinda Seberang, Kalimantan Timur, Selasa (4/4/2017) pukul 17.00 Wita.

"Saya berterima kasih kepada managemen Borneo FC yang sudah memberikan kesempatan berlatih dengan klub ini. Saya senang sekali dengan suasana baru dan latihan hari ini," ucapnya melalui pesan singkat, pukul 20.30 Wita.

Kedatangan David semakin melengkapi komposisi skuad Pesut Etam di sektor penjaga gawang, yang sebelumnya sudah ada nama Muhammad Ridho dan Nadeo Argawinata.

David juga mengaku terkesan dengan program latihan yang diinstruksikan pelatih kiper Borneo FC, Zoran Banovic.

Mantan kiper timnas Montenegro itu memang memiliki program disiplin dan modern dalam memoles portiere Borneo FC.

"Ini pertama kalinya saya dilatih dengan coach Zoran. Program latihan coach Zoran juga bagus. Semoga saya bisa mengikuti semua materi latihan," ujarnya.

Saat ini David masih berstatus pemain trial di Borneo FC. Namun ia bertekad menjalani latihan serius dan semangat agar bisa berkostum Borneo FC di Liga 1.

"Semoga saya bisa lama ada di sini. Sekarang harus berlatih keras dan menjalankan instruksi dari coach Zoran," katanya. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved