Pusamania Borneo FC

Tambah Amunisi, Eks Kiper PSM Makassar Merapat ke Segiri

Borneo FC belum berhenti menambah pemain baru jelang bergulirnya Liga 1.

Tambah Amunisi, Eks Kiper PSM Makassar Merapat ke Segiri
IST
David Ariyanto sudah berlatih bersama Borneo FC di Stadion Palaran, Samarinda Seberang, Kalimantan Timur, Selasa (4/4/2017) pukul 17.00 Wita. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA  - Borneo FC belum berhenti menambah pemain baru jelang bergulirnya Liga 1. Klub beralias Pesut Etam itu kedatangan amunisi anyar di sektor penjaga gawang.

Sosok pemain yang dimaksud yaitu eks kiper PSM Makassar, David Ariyanto.

Penjaga gawang berusia 30 tahun itu saat ini berstatus tanpa klub usai memutuskan angkat kaki dari Juku Eja akhir 2016 lalu.

David sudah terlihat berlaph bersama skuad Borneo FC di Stadion Palaran, Samarinda Seberang, Kalimantan Timur, Selasa (4/4/2017) pukul 17.00 Wita.

David mengenakan kostum latihan bernomor 30.

Manager Borneo FC, Farid Abubakar mengatakan sektor penjaga gawang memang cukup krusial di skuadnya, lantaran Pesut Etam hanya memiliki dua kiper saat ini, Muhammad Ridho dan Nadeo Argawinata.

Musim sebelumnya mereka memiliki Dian Agus Prasetyo yang menjadi pilihan utama pelatih Dragan Djukanovic di Torabika Soccer Championships (TSC) 2016 silam.

Selanjutnya kontrak Dian tak diperpanjang managemen, sehingga eks kiper Sriwijaya FC itu terpaksa angkat kaki dari Stadion Segiri.

Borneo FC juga sempat gencar dikaitkan dengan kiper senior Wawan Hendrawan. Wawan sempat mencuri perhatian, lantaran tampil apik di Piala Presiden 2017 bersama PBFC II. Namun negosiasi dengan Wawan mengalami kendala, sehingga si pemain batal bergabung dengan Borneo FC.

Meski David sudah pasti bergabung, Farid menegaskan pihaknya masih belum mengontrak David secara resmi untuk musim ini.

"Jadi David ini satusnya masih trial. Dia harus menjalani latihan khusus dengan coach Zoran Banovic. Nanti coach Zoran yang memutuskan akan dikontrak atau tidak," ujarnya. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved