Naik Sepeda dan Bawa Ransel, Remaja Anak Direktur Perusahaan Busana Muslim Ini Akhirnya Ditemukan

Nisa Mardhiyah (18) putri Agus Nana Supena (49) dan Lia Rostiani (47) ditemukan di Gunung Cupu, Kabupaten Ciamis, Kamis (6/4/2017).

Naik Sepeda dan Bawa Ransel, Remaja Anak Direktur Perusahaan Busana Muslim Ini Akhirnya Ditemukan
ISTIMEWA
Nisa Mardhiyyah (18) putri Direktur Rabbani, Agus Nana Supena (49) dan Lia Rostiani (47), ditemukan di Gunung Cupu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (6/4/2017). Nisa terlihat masih istirahat di atas kursi seperti dalam foto yang dikirimkan keluarga. 

TRIBUNKALTIM.CO, BANDUNG - Nisa Mardhiyah (18) putri Agus Nana Supena (49) dan Lia Rostiani (47) ditemukan di Gunung Cupu, Kabupaten Ciamis, Kamis (6/4/2017).

Remaja yang akrab disapa Ica kini telah berangsur membaik usai menempuh jarak puluhan kilometer dari kediamannya di kompleks Ujungberung Indah, Kota Bandung, menuju Ciamis.

Menurut Agus saat ini putrinya masih berada di rumah saudaranya di Dusun Jetak, Kabupaten Ciamis.

"Alhamdulillah Nisa baik. Sekarang sedang istirahat. Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu memberikan informasi dan menyebarkan informasi," kata Agus dalam pesannya kepada Tribun Jabar, Jumat (7/4/2017).

Seperti yang terlihat pada foto di atas pada 6 April 2017, keluarga memberikan foto Ica sedang terbaring di kursi. Ia masih mengenakan kemeja kotak-kotak merah dan celana panjang olahraga warna gelap.

Sebelumnya, Ica pergi dari rumah pada Rabu (5/4/2017) pagi menggunakan sepeda dan membawa satu ransel pink untuk menyimpan baju ganti.

Ia adalah putri Agus, direktur perusahaan busana Muslim, Rabbani. Berita hilangnya Ica tersebar dan segera menjadi viral. (Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved