Properti

DP Hanya Rp 1,3 Jutaan Bisa Dapat Rumah Tipe 36, Nantikan Peluncurannya!

Dengan hanya bermodalkan uang sebesar Rp 1,3 jutaan, masyarakat Samarinda kini sudah bisa menikmati rumah tipe 36 di kawasan Ring Road 3 Samarinda.

DP Hanya Rp 1,3 Jutaan Bisa Dapat Rumah Tipe 36, Nantikan Peluncurannya!
TRIBUN KALTIM/ANJAS PRATAMA
Sosialisasi yang dilakukan BPJS Ketenagakerjaan, di Hotel Aston Samarinda, Kamis (13/4/2017). Dalam sosialisasi tersebut, dijelaskan terkait rumah murah DP 1 persen yang akan diluncurkan Mei mendatang di Samarinda. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Dengan hanya bermodalkan uang sebesar Rp 1,3 jutaan, masyarakat Samarinda kini sudah bisa menikmati rumah tipe 36 di kawasan Ring Road 3 Samarinda.

Hal ini setelah adanya program nasional BPJS Ketenagakerjaan berupa manfaat tambahan.

Di program ini, BPJS Ketenagakerjaan telah menggandeng kerjasama dengqn perusahaan swasta nasional dalam hal penyediaan rumah di Samarinda.

"Ini merupakan salah satu manfaat tambahan dari keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan. Masyarakat yang telah menjadi anggota kami, berkesempatan memiliki rumah dengan harga Rp 135 juta. Program ini akan diluncurkan  Mei nanti," ucap Supriyanto, Kepala BPJS Kesehatan Samarinda, Kamis (13/4/2017), saat ditemui di acara sosialisasi manfaat BPJS Ketenagakerjaan, di Hotel Aston Samarinda.

Baca: Sekarang Kredit Rumah Bisa Lewat BPJS Ketenagakerjaan

Baca: Targetkan Kenaikan Jumlah Peserta, Berharap Bawa BPJS Ketenagakerjaan Nomor Satu Nasional

Baca: Selama Pekan Raya, Masyarakat Bisa Daftar BPJS Kesehatan dengan Sistem Dropbox

Zulkifli, Direktur PT  Jaya Abadi Muliq Sejahtera (JAMS), perusahaan swasta yang menjadi pengembang rumah murah tersebut menjelaskan ada tiga tipe yang ditawarkan.

"Khusus untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) , bisa mendapatkan rumah dengan harga Rp 135 juta. Itu bisa dicicil selama 20 tahun dengan bunga fixed 7,7 persen," ujarnya.

Sejalan dengan hal itu, berbagai kemudahan juga diberikan, yakni pembayaran DP hanya 1 persen.

Halaman
12
Penulis: Anjas Pratama
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved