Liga Indonesia

Pernah Juara Bersama Liverpol, Bisakah Sissoko Juara Liga Gojek Traveloka?

Saat itu, beragam klub besar ia bela, mulai dari Valencia, Liverpol, Juventus, PSG, Fiorentina, hingga PSG.

Pernah Juara Bersama Liverpol, Bisakah Sissoko Juara Liga Gojek Traveloka?
ISTIMEWA
Mohamed Sissoko, eks punggawa Liverpool, dan PSG yang kini berlabuh ke Mitra Kukar. 

TRIBUNKALTIM. CO, SAMARINDA – Tak mau kalah dengan Persib Bandung yang menggaet Essien di kompetisi Liga Gojek Traveloka, klub asal Kota Raja Tenggarong, Mitra Kukar akhirnya merekrut satu pemain Marquee player yang sudah pernah melang melintang di beberapa klub top Eropa, Mohamed Sissoko.

Kesepakatan negosiasi pemain ini sudah deal pada Kamis lalu (13/4/2017) di salah satu hotel di Jakarta.

Direkrut dengan alasan memenuhi kebutuhan tim serta sebagai agenda pemasaran klub, kalangan suporter Mitman berharap Sissoko bisa membawa Mitra Kukar meraih hasil terbaik di Liga Gojek serta bisa membawa kalangan suporter memenuhi kandang mereka di tiap pertandingan.

“Artinya, ini adalah efek dari datangnya Essien yang datang juga ke Persib. AKhirnya, Mitra juga ikut memaksimalkan. Kami berharap datangnya Sissoko bisa membuat Aji Imbut meriah dan penuh,” ujar Nur Hidayat, perwakilan Mitman, saat dikonfirmasi Jumat (14/4/2017).

Untuk Sissoko, beragam piala dari berbagai klub sudah pernah ia raih, di masa-masa jayanya sejak tahun 2003 hingga 2012.

Baca: Kaya Trofi Bersama Klub Elite Eropa, Fans Mitra Kukar Berharap Ini pada Sissoko

Saat itu, beragam klub besar ia bela, mulai dari Valencia, Liverpol, Juventus, PSG, Fiorentina, hingga PSG. Terdata, ada enam Piala yang pernah ia dapatkan dengan beragam klub.

Dimulai dari Piala Spanish Champion yang didapatkan saat membela Valencia di musim 2003/2004, Sissoko juga ikut andil merengkuh 1 Piala UEFA Cup juga bersama Valencia di musim yang sama.

Setelah ia pindah ke Liverpol, gondolan Piala juga tak berhenti, yakni juara English Super Cup di tahun 2006, serta piala FA Cup Winner berhasil didapatkan selama tiga tahun bersama LIverpol sejak 2005 hingga 2008.

Tak hanya itu, bersama klub kaya Perancis, PSG, Sissoko juga berhasil berikan 1 Piala French Champion di musim 2012/ 2013.

Halaman
12
Penulis: Anjas Pratama
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved