Liga Indonesia

Usai Dapatkan Marquee Player, Mitra Kukar Belum Berhenti Buru Pemain Asing

Klub asal Kota Raja, Tenggarong, Kalimantan Timur itu resmi memperkenalkan Marquee player.

Usai Dapatkan Marquee Player, Mitra Kukar Belum Berhenti Buru Pemain Asing
Daily Star
Mohamed Sissoko 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Mitra Kukar akhirnya tertular demam Marquee Player. Klub asal Kota Raja, Tenggarong, Kalimantan Timur itu resmi memperkenalkan Marquee player, Mohamed Sissoko di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Senin (17/4/2017) pukul 17.00 Wita.

Kedatangan Sissoko membuat Mitra Kukar saat ini memiliki 3 pemain asing. Jorge Gotor (Spanyol), Inkyun Oh (Korea Selatan), dan Sissoko (Marque Player).

Mitra Kukar juga masih memungkinkan menggaet satu pemain asing lagi. Pasalnya mereka masih punya satu kuota pemain asing non asia.

Pelatih Jafri Sastra mengisyaratkan klubnya bakal kedatangan satu pemain asing lagi untuk memperkuat tim.  Pihaknya saat ini tengah mengincar pemain asing di posisi striker.

"Incaran saat ini sudah ada, tapi untuk nama kita belum bisa ungkapkan. Ya akan kita lihat dulu bagaimana perkembangannya. Tapi yang kita butuhkan arah striker," tutur Jafri.

Pemain asing yang dimaksud, diprediksi berasal dari Brasil. Pasalnya dalam beberapa tahun terakhir, Mitra Kukar selalu mendapatkan striker tajam asal negeri Samba. Sebelumnya mereka sukses bersama Patrick Cruz, hingga Marlon da Silva. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved