Generasi Milenial

Uniba Gelar Parade Kekacauan Malam Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

Ajang bertemakan "Mayhem Parade" ini dipersembahkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Apresiasi Seni dan Musik (Semu).

Istimewa/@ukmsemuuniba
Rundown acara Mayhem Parade yang berlangsung Jumat-Sabtu (21-22/4/2017) di halaman parkir Universitas Mulawarman 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Ada lagi nih ajang inspiratif yang digagas oleh anak-anak muda dari Universitas Balikpapan (Uniba).

Ajang bertemakan "Mayhem Parade" ini dipersembahkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Apresiasi Seni dan Musik (Semu).

Berlokasi di halaman Uniba, kegiatan besar pertama dari mahasiswa ini diselenggarakan selama dua hari sejak, Jumat (21/4/2017).

Bertajuk "Mayhem Parade" gelaran acara yang berlansung hingga Sabtu (22/4/2017) ini, memiliki arti kekacauan yang ditampilkan melalui seni.

"Mayhem itu dari bahasa Norwegia yang artinya kekacauan. Parade sendiri artinya festival. Jadi kita ingin ada kekacauan atau keributan yang ditampilkan dari seni tari dan musik. Jadi maknanya positif. Kita mengapresiasi seniman muda juga," katanya.

Mahasiswa semester 4 jurusan Teknik Mesin ini berharap, dengan adanya ajang besar yang diselenggarakan mahasiswa Uniba, dapat memperkenalkan kepada calon mahasiswa bahwa Uniba mampu menggelar kegiatan besar.

"Berharapnya acara ini bisa dipandang oleh pelajar-pelajar SMA yang akan lulus. Jadi tertarik buat mendaftar di Uniba. Meskipun masih berstatus swasta, tapi Uniba mampu menggelar kegiatan besar yang tidak kalah menariknya," jelasnya.

Mayhem Parade juga mengundang beberapa band dan komunitas yang mampu menghibur para pengunjung. Malam Minggu diungkapkannya sebagai Metal Night.

"Kami mengundang beberapa komunitas dan band-band yang akan menghibur pengunjung. Jumat malam adalah reagae night, dan malam Minggu kita jadikan Metal Night. Ada persembahasan spesial selama satu jam oleh band asal Samarinda, CrossFire," ungkapnya. (*)

Penulis: Alfiah Noor Ramadhany
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved