Bersyukur Dapat Hadiah Utama, Lukman Doakan Keluarganya supaya Bisa ke Tanah Suci

"Namun karena saya bertugas sebagai Teller di BPD Kaltim Sendawar Kutai Barat, maka saya akan ke Grapari Telkomsel di akhir pekan".

Bersyukur Dapat Hadiah Utama, Lukman Doakan Keluarganya supaya Bisa ke Tanah Suci
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Peraih hadiah umrah even Jalan Sehat Telkomsel 4G,Lukman Hakim (kanan). Lukman siap berangkat umrah dan mendo'akan keluarganya dari Tanah Suci 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Event Jalan Sehat Telkomsel 4G di area lapangan luar GOR Sempaja Samarinda, Minggu(30/4/2017), membawa berkah bagi Lukman Hakim (30) yang berhasil meraih hadiah utama umrah.

Dihubungi TribunKaltim.co, Senin( (1/5/2017), Lukman Hakim mengaku mengikuti
jalan sehat setelah membaca SMS operator sebelum tanggal 30 April.

"Pagi hari saya berangkat, saya minta doa dari keluarga di rumah semoga dapat hadiah. Apalagi hadiahnya menarik. Hadiah utamanya umrah dan sepeda motor," ujarnya. 

"Saya sampai di Stadion Sempaja sebelum pukul 07.00 Wita. Waktu jalan sehat dimulai, saya tukar poin di outlet area jalan sehat di Lapangan GOR Sempaja. Saya ikuti jalan sehat sampai proses undian. Ternyata saya meraih hadiah utama umrah. Senang banget rasanya ,"tutur laki laki yang belum genap 1 bulan dikaruniai anak itu.

Lukman mengaku tak ada firasat apapun bisa dapat hadiah utama diajak Telkomsel berangkat umrah.

"Saya hanya minta doa saja ke orangtua, saya tidak ada mimpi apapun. Atas hadiah ini, saya akan umrah berangkat sendiri. Rencana saya akan dipanggil untuk konfirmasi lagi membicarakan keberangkatan dan lainnya terkait umrah. Namun karena saya bertugas sebagai Teller di BPD Kaltim Sendawar Kutai Barat, maka saya akan ke Grapari Telkomsel di akhir pekan," ujar warga yang mengontrak di kawasan perumahan Graha Indah Jalan Suryanata Air Putih, Samarinda Ulu.

Lukman pun berterima kasih pada Telkomsel.

"Saya sudah lebih 10 tahun pakai kartu Halo dan hadir di acara Jalan Sehat yang meriah. Semoga kedepan bisa sering diadakan even serupa supaya lebih banyak hadiahnya. Telkomsel tentunya semakin banyak pelanggan. Telkomsel juga makin "the best". Saya juga akan doakan orangtua (ibu) saya yang sudah meninggal dan semua keluarga saya semoga bisa hadir beribadah ke Tanah Suci suatu saat," tambahnya. (*)

Penulis: Nevrianto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved